Jual gamis anak perempuan murah

Baju Anak Laki Laki di Tokopedia

Baju anak laki laki

Sebelumnya kami sudah bahas tentang baju anak perempuan di Tokopedia, sekarang akan kami bahasa ulasan kami tentang baju anak laki laki di Tokopedia

Menurut riset kami, trafik orang mencari baju anak laki laki lebih sedikit daripada orang yang mencari baju anak perempuan. Hal ini mungkin dikarenakan orang tua lebih senang mendandani anak perempuan dibandingkan anak laki laki.

Tidak terkecuali di Tokopedia, produk penjualan tertinggi dengan keyword baju anak laki laki hanya terjual 354 potong. Berbeda jauh dengan top produk baju anak perempuan yang terjual sebanyak 6900 potong. Jauh sekali bukan.

baju renang anak laki laki di Tokopedia
baju renang anak laki laki di Tokopedia
Di Tokopedia, baju anak laki laki yang paling laris adalah baju renang anak laki laki dengan karakter CARS, yang dibandrol seharga 75ribu rupiah. Produk ini sudah dilihat sekitar 5100 kali dan terjual sebanyak 354 pcs.

5 produk terlaris baju anak laki laki di Tokopedia, dikuasai oleh baju renang anak laki laki. Ada yang polos, karakter cars, karakter Captain America, dan yang lainnya.

Selanjutnya yang terlaris adalah baju anak dengan kostum Boboi Boy. Wah memang karakter kartun ini pasti disukai oleh semua anak laki laki di Indonesia.

Jadi kesimpulan kami, peluang bisnis baju anak laki laki di Tokopedia masih terbuka lebar. Meskipun pasarnya yang tidak terlalu besar, namun dapat dilihat persaingan juga tidak begitu ketat.