Jual gamis anak perempuan murah

Toko Online Pengiriman Dua Kali sehari

Sebagai komitmen kami untuk pelanggan kami, which-is mayoritas ibu ibu, dan yang namanya ibu-ibu (mayoritas) tidak sabaran. Hehe.. Sejak tahun ini kami memberlakukan pengiriman 2x sehari untuk hari Senin-Jumat, dan hari Sabtu hanya 1x.

Jadi setiap pengiriman yang masuk sebelum jam 09:00 pagi, akan kami kirim di pagi hari, sedangkan pesanan yang masuk sebelum jam 14:00 akan kami kirimkan di sore hari. Hal ini bisa terjadi karena kebetulan lokasi gudang kami berhimpitan dengan JNE Agen Pharmindo Cimahi Selatan, tepatnya kami berada di lantai 2 agen JNE Pharmindo, jadi pengiriman barang bisa dilakukan kapan saja tanpa perlu biaya tambahan.

Sistem pengiriman 2x sehari ini juga memungkinkan para dropshipper kami terkesan lebih meyakinkan, karena akan mendapatkan resi langsung di hari yang sama. Sehingga membuat pelanggan merasa bahwa dropshipper kami itu memiliki stoknya sendiri. enak kan? so tunggu apa lagi jangan ragu untuk jadi dropshipper Baju Yuli.

Defaultnya pengiriman kami menggunakan JNE dan Sicepat, jasa pengiriman lain seperti Wahana, Pos, dlsb hanya kami akomodir tergantung situasi. Dan untuk Sicepat, pick-up hanya 1x sehari, dan dipastikan pick-up setiap hari! (kecuali minggu dan libur nasional)

Berikut suasana packing di Gudang Baju Yuli yang berlangsung 2x sehari. Belanja online serasa belanja offline.  :)