Jual gamis anak perempuan murah

Anak Cerdas

anak cerdas
anak cerdas
Siapa sih yang gak mau punya anak cerdas? Anak yang cerdas menjadi dambaan semua orang tua. Dengan cerdasnya anak orang tua tidak perlu khawatir akan masa depan anak. Dengan kecerdasan tinggi, hampir bisa dipastikan bahwa masa depan sang anak akan cerah. Tinggal bagaimana faktor eksternal dari sang anak mempengaruhi perilaku anak.

Pertemanan dan lingkungan yang buruk bisa membuat anak cerdas menjadi "salah". Sudah banyak contohnya orang yang cerdas berujung di penjara. Hal ini terjadi karena kecerdasannya digunakan untuk hal hal yang tidak baik.

Jadi selain berharap anak anda cerdas, berharap dan berusahalah untuk menjadikan anak anda yang bermoril dan bertanggung jawab. Cerdas saja tidak cukup untuk membangun karakter seorang manusia menjadi manusia yang bertanggung jawab. Diperlukan pendidikan karakter yang serius sejak kecil untuk mendapatkan hal ini.

Salah satu cara untuk mengimbangi kecerdasan anak agar menjadi manusia yang baik adalah dengan keimanan dan ketakwaan pada Tuhan YME. Mau apapun agama anak anda, baik muslim, nasrani, budhist, hindu, dan lain sebagainya. Jika sisi batin sudah dipenuhi dengan keimanan yang baik niscaya kecerdasan anak akan digunakan untuk hal hal yang baik. Karena agama di dunia ini ada untuk menjadikan peradaban manusia yang lebih baik.

Untuk tips cara mendidik agar menjadi anak yang cerdas silahkan klik link berikut: http://blog.bajuyuli.com/2016/12/cara-mendidik-anak-agar-cerdas.html