Jual gamis anak perempuan murah

Pengiriman Cepat Kunci Sukses Jualan Online



Setelah setahun lebih kami berkecimpung di dunia jualan online di Indonesia, kami berhasil mempertahankan reputasi kecepatan pengiriman yang kami lakukan. Terbukti di Tokopedia, Shopee, dan Lazada, reputasi kecepatan kami adalah sangat cepat (dikirim dalam 1 hari).

reputasi pengiriman cepat Bajuyuli di Shopee
pengiriman cepat Bajuyuli di Shopee
Reputasi pengiriman sangat cepat Bajuyuli di Tokopedia
Reputasi pengiriman sangat cepat Bajuyuli di Tokopedia
Reputasi pengiriman cepat Bajuyuli di Lazada
Reputasi pengiriman cepat Bajuyuli di Lazada


Dalam 1 tahun terakhir ini kami berhasil konsisten melakukan pengiriman di hari yang sama (jika order masuk sebelum jam 14:00), saat peak order sempat pesanan per-hari kami hampir mencapai 1000 paket, dan puji syukur kesemua paket tersebut berhasil kami kirimkan di hari yang sama.

Prestasi dan konsistensi ini kami raih bukan perkara mudah, berikut hal-hal yang kami lakukan untuk menggapai hal tersebut:

1. Lokasi dekat dengan agen pengiriman

Lokasi gudang Bajuyuli di atasnya agen JNE

Mengingat sangat pentingnya kecepatan pengiriman di dunia jualan online, pada awal tahun 2017, lokasi gudang Bajuyuli pindah ke lokasi yang dekat ke JNE, bahkan sangat sangat dekat. Karena kini gudang kami dan JNE ada dalam 1 gedung. 1 Gedung ruko 3 lantai, lantai pertama adalah agen JNE Pharmindo, dan lantai 2-3 adalah gudang Bajuyuli. Oleh karenanya, kami bisa mengirimkan paket setiap saat dan sangat taktis.

2. Proses order otomatis

Sebagian besar penjualan kami masuk dari marketplace atau mall online, dan salah satu kelebihan berjualan di marketplace atau mall online adalah proses order masuk secara otomatis dan sistematis. Kesemua pesanan dari marketplace tersebut kami satukan menjadi 1 format yang memudahkan tim kami untuk melakukan packing pengiriman barang.

3. Karyawan khusus untuk packing

Dalam melakukan packing, kami menunjuk beberapa orang yang pekerjaannya dikhususkan untuk menghapal kode barang, menyusun barang, dan membuat paket kiriman. Dengan terfokusnya orang yang melakukan packing, proses packing akan lebih cepat dan akurat.

-------

itulah alasna utama mengapa kami berhasil menjaga konsistensi reputasi kami dalam melakukan pengiriman yang sangat cepat bagi anda. Ini adalah komitmen kami bagi seluruh pelanggan Bajuyuli di seluruh Indonesia.

Semoga sharing ini bermanfaat.