baju muslim anak perempuan

Cara Belanja Gratis Ongkir di Shopee

Platform belanja online, Shopee sangat terkenal dengan GRATIS ONGKIR. Tapi untuk mendapatkannya tentu saja ada syarat dan ketentuan bagi pembeli yang ingin mendapatkannya.

Bagi pembeli yang berdomisili di Pulau Jawa, Shopee memberikan diskon ongkos kirim hingga Rp30.000,- untuk setiap pembelian, selebihnya ditanggung konsumen.

Demikian juga apabila lokasi Anda berada di luar Pulau Jawa. Untuk pembelian yang berasal dari luar Pulau Jawa, Shopee menggratiskan ongkos kirim hingga sebesar Rp40.000,-. Kecuali untuk yang berdomisili di Maluku dan Papua, di mana Shopee memotong biaya sebesar Rp50.000,- untuk setiap pengiriman.

Promo ini akan diaktifkan secara otomatis pada setiap transaksi, minimal seharga Rp90.000,-. Berlaku untuk layanan ekspedisi JNE OKE dan REG, Pos Kilat Khusus, Go-Send Same Day, dan J&T Express yang tersedia di toko-toko Shopee.

Jadi sebenarnya ini bukan gratis ongkir, namun lebih tepatnya subsidi ongkir untuk para pembeli di Shopee. Jadi perlu diingat, jika harga ongkos kirim ke wilayah anda melebihi subsidi ongkir, kelebihannya harus anda bayar sendiri. tapi tetep lumayan banget kan?

berikut cara berbelanja gratis ongkir di Shopee:

1. pilih toko terbaik di Shopee (Shopee Mall)

toko terbaik di Shopee Mall
toko terbaik di Shopee Mall
tidak semua toko di Shopee memiliki fitur gratis ongkir, pilihlah toko yang ada logo "Mall"-nya. Logo tersebut dimaksudkan untuk toko-toko terbaik yang dipilih oleh Shopee, yang tentunya memberikan fasilitas gratis ongkir.

kalau males baca, bisa tonton video ini ya kak:



2. Ada logo FREE

toko gratis ongkir di Shopee
toko gratis ongkir di Shopee
Meski tidak termasuk toko pilihan Shopee. Banyak juga kok toko yang bisa GRATIS ONGKIR. Caranya cari produk yang ada logo truk bertulisan "FREE".

3. Checkout seperti biasa

gratis ongkir berhasil diterapkan
Lakukan checkout sesuai perintah applikasi Shopee, sebelum pembayaran, dapat terlihat di tab "pengiriman" bahwa harga ongkir Rp0, ini berarti anda mendapatkan subsidi ongkos kirim

4. Syarat dan Ketentuan

syarat dan ketentuan gratis ongkir di Shopee

Perlu diingat bahwa subsidi gratis ongkir dari Shopee ini tidak terus menerus bisa kita dapatkan. Atau dalam kata lain, kita punya jatah dalam menggunakan Gratis ongkir di Shopee.

Dalam 1 hari kita hanya bisa menggunakan gratis ongkir hanya 1x, dan dalam 1 minggu maksimal 2x, dan dalam1 bulan maksimal 5x penggunaan gratis ongkos kirim.

Jadi jika anda checkout di Shopee dan tidak mendapatkan gratis ongkir, silahkan cek:

  • apakah ongkos kirim ke tempat anda melebih nominal subsidi ongkir?
  • apakah anda sudah melebihi jatah gratis ongkir anda hari ini/minggu ini/ bulan ini?
Tapi ga perlu khawatir, bagi yang jatahnya sudah habis. Tinggal buka HP suaminya/istrinya/saudaranya untuk install Shopee deh.. Jadi bisa dapet lagi Gratis ongkir di Shopee. hehe..

Semoga bermanfaat..

oya hati hati penipuan ya, baca: Hati Hati Modus Penipuan di Shopee