baju muslim anak perempuan

Apa itu Goyang Shopee?

logo shopee
Logo Shopee
Perkembangan e-commerce yang makin pesat membuat persaingan dari e-commerce itu sendiri juga semakin meningkat. E-commerce berlomba-lomba untuk meluncurkan fitur-fitur baru, menguntungkan, dapat menarik konsumen, dan yang pastinya out of the box

Munculnya gagasan-gagasan baru tersebut dibuktikan dengan banyaknya fitur unik yang diluncurkan oleh e-commerce populer di Indonesia seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan masih banyak lagi.

Ada satu fitur Shopee yang popularitasnya cukup tinggi dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Mungkin beberapa dari anda sudah tidak asing lagi dengan fitur ini. Ya, fitur Goyang Shopee bisa dibilang menjadi daya tarik e-commerce Shopee yang membuat Shopee banyak diminati orang-orang dari berbagai kalangan usia. 

Pada artikel kali ini, akan dijelaskan mengenai Apa itu Goyang Shopee dengan rinci. Ayo simak terus penjelasan berikut ini, ya.

Apa itu Goyang Shopee? 

Goyang Shopee merupakan salah satu fitur unggulan yang diluncurkan oleh marketplace Shopee. Fitur ini mengajak pengguna nya untuk menggoyangkan ponsel atau gadget mereka untuk mendapatkan Koin. Koin ini berupa sejumlah uang dengan nominal tertentu yang bisa digunakan untuk membayar produk saat berbelanja di aplikasi Shopee. 

Apa yang harus dilakukan pengguna agar bisa menggunakan fitur ini? 

Pertama, anda tentunya harus meng-install aplikasi Shopee di ponsel atau gadget anda. 

Kedua, anda harus memiliki akun Shopee. Panduan lebih lanjut bisa anda cek pada artikel Cara Daftar Akun Shopee.

Ketiga, anda bisa langsung mengunjungi beranda awal Shopee dan klik fitur Daily Games kemudian klik opsi Goyang Shopee. Penjelasan lebih lanjut bisa anda cek pada artikel Cara Bermain Goyang Shopee.

Bagaimana aturan main dan ketentuannya? 

  1. Tentunya pengguna harus menggoyangkan ponsel atau gadgetnya untuk mendapatkan koin
  2. Terdapat sesi untuk fitur Goyang Shopee ini. Tiap harinya, fitur ini hanya ada pada sesi pukul 9 pagi dan 5 sore. Selain dari jam itu, pengguna tidak bisa melakukan Goyang Shopee
  3. Terdapat 5 kesempatan disetiap sesinya. Setiap kesempatan berdurasi 15 detik
  4. Koin yang didapat akan langsung dikreditkan ke akun pengguna maksimal 24 jam setelah sesi berakhir
  5. Goyang Shopee hanya bisa dilakukan pada aplikasi Shopee pada iOS dan android

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Tips dan Trik Goyang Shopee supaya koin yang anda dapatkan melimpah, anda bisa cek artikel berikut ini.



Nah, itulah artikel penjelasan mengenai Goyang Shopee. Semoga artikel ini bermanfaat! Selamat mencoba Goyang Shopee~