Jual gamis anak perempuan murah
Beranda · Toko

Tips dan Trik Goyang Shopee

Perkembangan marketplace di Indonesia yang makin berkembang membuat marketplace-marketplace tersebut berlomba-lomba untuk meluncurkan fitur-fitur terbaru. Salah satunya yaitu marketplace Shopee. Fitur Shopee yang paling populer saat ini adalah fitur Goyang Shopee.

Tips dan Trik Goyang Shopee
Tips dan Trik Goyang Shopee

Apa itu fitur Goyang Shopee? 

Goyang Shopee merupakan fitur populer dari Shopee dimana pengguna harus menggoyangkan ponsel atau gadgetnya untuk mendapatkan koin. Koin yang didapat berupa sejumlah uang dengan nominal tertentu dan bisa dipakai untuk membayar produk ketika berbelanja di Shopee. 

Aturan Main dan Ketentuan

  1. Tentunya pengguna harus menggoyangkan ponsel atau gadgetnya untuk mendapatkan koin
  2. Tiap harinya, fitur ini hanya ada pada sesi pukul 9 pagi dan 5 sore. Selain dari jam itu, pengguna tidak bisa melakukan Goyang Shopee
  3. Terdapat 5 kesempatan disetiap sesinya. Setiap sesinya berdurasi 15 detik
  4. Koin yang didapat akan langsung dikreditkan ke akun pengguna maksimal 24 jam setelah sesi berakhir
  5. Goyang Shopee hanya bisa dilakukan pada aplikasi Shopee pada iOS dan android


Tips dan Trik 

Nah, kali ini akan dijelaskan tips dan trik Goyang Shopee yang bisa dilakukan agar mendapatkan Koin Shopee yang melimpah.

Gunakan Fitur Undang Teman

Ini merupakan trik yang paling efektif agar mendapat koin dengan jumlah maksimal. Dengan mengundang teman, pengguna bisa mendapatkan bonus koin hingga 100% atau dua kali lipat dari jumlah koin yang didapat. Trik yang cukup menguntungkan, bukan? 

Nah, berikut langkah-langkah atau tutorial yang harus dilakukan untuk mengundang teman : 
  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Klik Daily Games dan pilih Goyang Shopee. Pastikan untuk melakukan hal ini beberapa menit sebelum sesi Goyang Shopee dimulai. Karena jika sesi sudah dimulai, pengguna sudah tidak bisa lagi mengundang teman
  3. Klik Undang Teman
  4. Klik Salin Tautan dan bagikan tautan tersebut kepada teman-teman. Pastikan teman-teman juga sudah mempunyai aplikasi dan akun Shopee pada ponsel/gadget nya. 
  5. Pengguna bisa membagikan tautan tersebut melalui Whatsapp, LINE, Instagram, Pesan, Facebook atau Twitter. Teman-teman yang diundang bisa langsung klik tautan tersebut dan bergabung dalam grup untuk melakukan Goyang Shopee bersama. 
Selain bisa menambah bonus koin, penggunaan fitur Undang Teman ini juga bisa membuat anda melakukan Goyang Shopee bersama-sama denga teman, kerabat, saudara, atau rekan kerja. Dengan melakukan Goyang Shopee bersama, tentu membuat semangat goyang makin bertambah.

Makin Goyang Makin Banyak Menang 

Ingat peraturan utama dari Goyang Shopee. 
Makin Goyang Makin Banyak Menang
Maka dari itu, ayo goyang yang semangat. Ada beberapa  trik goyang yang bisa dicoba :

  1. Pastikan genggaman tangan pada ponsel/gadget kuatHati-hati gadget jatuh saat Goyang. Juga, dengan menggenggam gadget dengan kuat, intensitas goyangan juga bisa bertambah.
  2. Goyang ponsel/gadget dengan gerakan ke atas bawah
    Dengan menggoyangkan ponsel dengan gerakan ke atas-bawah, kemungkinan koin yang bisa anda dapatkan bisa lebih maksimal.
  3. Goyang ponsel/gadget dengan gerakan ke kanan kiri
    Nah, cara ini juga tidak kalah efektif. Goyangkan ponsel anda ke kanan kiri dan dapatkan koin melimpah!
  4. Masukkan ponsel/gadget ke saku
    Dengan menggoyangkan ponsel ke atas bawah atau ke kanan kiri mungkin akan membuat tangan anda pegal. Coba sekali-kali taruh ponsel/gadget ke saku kemudian goyangkan badan anda seheboh mungkin! Sekalian olahraga dan siapa tau kalau sering melakukan ini diet juga akan sukses 😁
  5. Goyang ponsel/gadget kearah berputar
    Modifikasi goyangan lain kalau anda bosan dengan cara-cara yang sudah dijelaskan sebelumnya. Patut dicoba! Siapa tau dengan cara ini koin yang anda dapatkan akan makin melimpah👌
  6. Nyalakan audio Goyang Shopee
    Supaya makin fun! Anda juga bakal tambah semangat untuk goyang.

Set Pengingat untuk Goyang Shopee

Pastikan untuk jangan ketinggalan tiap sesi Goyang Shopee. Anda bisa mengatur pengingat untuk Goyang Shopee supaya tidak ketinggalan tiap sesinya. Persiapkan juga diri anda beberapa menit sebelum waktu Goyang Shopee dimulai. ⏰

Rajin dan Konsisten 

Jika tiap hari ada dua sampai tiga periode Goyang (tergantung dari kebijakan pihak Shopee) dan anda mampu mengumpulkan Rp2.000 koin dan melakukan ini dengan rajin dan konsisten, maka dalam jangka waktu sebulan anda sudah mendapatkan Rp60.000 koin Shopee. Ditambah jika anda melakukan Goyang Shopee dengan Undang Teman, anda bisa mendapatkan koin Shopee sebanyak dua kali lipat. What a big deal, right? 👍


Kesimpulannya, mungkin akan banyak informasi-informasi mengenai cara hack atau cheating ponsel agar ketika Goyang Shopee, koin yang didapat bisa banyak. Namun, perlu diingat bahwa kita harus menjadi pengguna pintar. Dan faktanya, robot marketplace di zaman sekarang sudah makin pintar dan mampu mendeteksi tindakan-tindakan yang mencurigakan dari pengguna dengan mudah. Akibatnya, jika pengguna ketahuan melakukan tindakan kecurangan, maka Shopee bisa memblokir akun yang bersangkutan dan koin yang sudah didapat pada akun tersebut akan hilang begitu saja. Tidak menutup kemungkinan bahwa Shopee juga bisa melakukan tindakan penalti yang lebih berat daripada itu.

Jadi, mari budayakan perilaku jujur dan jangan melakukan hal-hal curang. Lakukanlah tips dan trik yang benar dan tidak menyalahi aturan.

Semoga artikel ini bermanfaat, selamat Goyang Shopee!