Jual gamis anak perempuan murah

Marhaban ya Ramadhan

Bismillahirrahmanirrahim..

Marhaban ya Ramadhan Bajuyuli
Marhaban ya Ramadhan Bajuyuli


Alhamdulillah ya Allah kita dipertemukan lagi dengan bulan suci ini.. ini kesempatan emas bun.. ayok menycucikan diri, tebus dosa dosa dengan ibadah yang lebih giat lagi.

Kami tau kita semua sedih karena ramadhan taun ini berbeda disebabkan pandemik Covid-19, inilah ujian pertama buat kita semua. Kita semua harus tabah menghadapi semua ini, karena tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Covid-19 membuat pandemik ini tentu atas izin Allah kan? terjadinya pas Ramadhan juga tentu atas izin Allah kan? ga mungkin Allah SWT "cap cip cup" atau "main kancing".

Hikmah yang bisa diambil banyak banget loh bun.. yang paling Bajuyuli rasakan adalah jangan terlalu bergantung ke momen lebaran seperti ini untuk berjualan. Jadi Bajuyuli akan sama fokusnya menghadapi bulan lebaran, ataupun bulan bulan lain kedepannya.

Selain itu yang pada umumnya yang kita rasakan adalah kita jadi lebih "high-tech", ya ga bun? ayo ngaku... yang ga pernah video call jadi sering video call kan? yang biasanya harus dijelasin sama orang sekarang terpaksa harus baca sendiri atau nonton video tutorialnya.. Jadi secara umum ini ngebuat kita jadi lebih pinter loh hehe..

Ya Allah engkau maha mengetahui yang terbaik buat makhlukmu, bantu kami untuk pasrah dalam segala keputusanmu ya Allah.. amin.