Jual gamis anak perempuan murah

Bukalapak Tutup

Bismillah..

Hai bun, mohon maaf kami umumkan bahwa Toko Bajuyuli di Bukalapak, sementara ini ditutup dulu. Manajemen sedang mempertimbangkan apakah akan dibuka lagi atau tidak. Bunda ga perlu khawatir, Bajuyuli @Shopee masih buka terus kok..

Toko Bajuyuli di Bukalapak Tutup
Toko Bajuyuli di Bukalapak Tutup


Berikut alasan mengapa kami menutup toko kami di Bukalapak

Tidak bisa update stok aktual

Ini sudah kami alami sejak lama, mungkin 2 tahun lebih. Jadi di Bukalapak itu sistem manajemen stoknya tidak sebagus di marketplace lain. Kami tidak bisa update secara masal stok jualan kami. Sebenernya di Bukalapak sudah ada fitur update masal, namun tidak bisa menyeluruh ke seluruh SKU.

Produk Bajuyuli itu berukuran dari XS sampai XXL. Jadi satu produk A, terdapat 6 SKU: A-XS, A-S, A-M, A-L, A-XL, A-XXL. Sejauh ini di Bukalapak hanya bisa update masal total jumlah ready di produk A, tidak bisa detil tiap ukuran.

Alhasil belakangna kami selalu update dengan manual 1 - 1.. Gempor juga loh bun

mudah2an Bukalapak segera bebenah soal ini

Target pasar kurang cocok

Target pasar Bajuyuli adalah ibu ibu yang punya anak, jujur saja pengguna  Bukalapak yang sesuai target pasar kami itu sedikit sekali jika dibanding dengan Shopee atau Lazada.

Dengan target pasar yang berbeda jauh, usaha yang kami lakukan untuk "merawat" toko kami di Bukalapak sama saja dengan marketplace lain. Oleh karena itu kami rasa ini tidak efektif, maka sementara ini toko kami di Bukalapak kami tinjau ulang dulu apakah ditutup seterusnya atau sementara saja

==

Semoga Bukalapak bisa bertahan di persaingan Marketplace yang gila gila an ini.