Jual gamis anak perempuan murah
Beranda · Toko

Gamis Anak Manasik Haji

Bismillahirrahmanirrahim..

Musim haji segera tiba, tapi di masa pandmeik Covid-19 saat ini pemerintah Arab Saudi belum memutuskan akan mengadakan haji atau tidak tahun ini. Mengingat jamaah haji itu datang dari seluruh penjuru dunia, akan sangat beresiko jika virus corona covid-19 belum reda.

Di tanah air juga ada imbasnya, sekolah diliburkan, TPA ditiadakan, kantor kerja dari rumah, dan pembatasan sosisal berskala besar.

Kami sebagai produsen gamis anak, biasanya dari tahun ke tahun menjelang lebaran haji atau Idul Adha, kami banyak menerima orderan gamis anak warna putih dan kain ihram anak untuk pelaksanaan manasik haji anak TK atau SD. Namun dengan situasi seperti ini, belum dapat kami prediksi apakah penjualan dua produk tersebut akan seperti tahun tahun sebelumnya.

Berikut ini contoh gambar gamis anak warna putih yang biasa dipakai manasik haji anak TK atau manasik haji anak SD

gamis-anak-putih-manasikmanasik haji sdmanasik haji tkmanasik haji tk pandemikgamis anak manasik haji

Sebenarnya untuk melaksanakan haji itu tidak harus menggunakan gamis wanra putih loh bun, tapi pada umumnya memang gamis anak warna putih lah yang dijadikan pakaian untuk manasik haji anak. Warna hitam juga sering digunakan para wanita saat melakukan haji

Kalau untuk anak laki laki, pelaksanaan manasik haji menggunakan kain ihram. Kain ihram anak ini terdiri dari 2 lembar kain yang seperti handuk, satu untuk disarungkan dari perut ke bawah, dan 1 lg untuk diselendangkan, sesuai sunnah nabi Muhammad SAW. Dalam kenyataannya, pria tiadk diperkenankan menggunakan baju selain kain ihram tersebut, namun untuk pembelajaran anak TK atau SD, manasik menggunakan baju daleman tidaklah mengapa

berikut foto kain ihram manasik haji anak TK / SD


gambar kain ihram manasik haji anak TK dan anak SD
gambar kain ihram manasik haji anak TK dan anak SD