Jual gamis anak perempuan murah

Gamis Anak Untuk TPA

Bismillah...

hai bun.. anaknya kalau ke TPA biasanya pakai baju apa bun? ga mungkin pakai kaos dan celana pendek kan?
adik kakak mengaji TPA
adik kakak mengaji TPA


Tempat Pendidikan Al-Quran atau biasa disingkat jadi TPA adalah tempat anak anak menuntut ilmu agama Islam, bukan hanya baca Al-Quran loh bun. Maka sepatutnya anak anak yang datang ke TPA mengenakan baju yang menutupi aurat ya bun.

Baju yang menutupi aurat anak anak disbut juga gamis anak, atau baju muslim anak. Di pasaran banyak sekali macamnya gamis anak atau baju muslim anak ini.

Kami Bajuyuli menawarkan gamis anak dengan desain simple, polos, dan elegan. Usahakan jangan menggunakan gambar gambar kartun ya bun untuk gamis anaknya, karena itu syubhat. Lebih baik kita berhati hati saja, karena ada yang bilang itu boleh, ada yang bilang itu haram.
gamis anak cantik sedang mengaji
gamis anak cantik sedang mengaji

Untuk pengajian anak TPA ini ga perlu pakai gamis anak yang formal formal banget kok. Yang pentng anaknya nyaman, dan suka pakenya.

Oleh karenanya, saran kami belilah gamis anak yang sesuai dengan warna kesukaan sang anak. Dengan harapan sang anak gembira memakai gamis anak tersebut, dan ngaji di TPA nya pun jadi lebih optimal. Dan Insya Allah jadi anak yang shaleh.. amin...

anak pegang Al-Quran
anak pegang Al-Quran