Jual gamis anak perempuan murah

Pentingnya Mengatur Stok Jualan Online

Bismillahirrahmanirahim..

Bunda udah tau belum kalau bunda bisa cek stok aktual Bajuyuli langsung dari HP? caranya tinggal klik link ini ya bun: https://bajuyuli.com/stock

Dalam manejemen stock barang jadi kami tidak main main loh bun, berikut yang sudah kami lakukan:

mass update stock Shopee
mass update stock Shopee

Stock Opname setiap hari

Ini beneran kami lakukan tiap hari loh bun, padahal saran dari expert biasanya seminggu sekali atau sebulan sekali. Kenapa harus tiap hari? jujur saja kami terkendala dari sistem pencatatan dan SDM yang kami miliki. Jadi daripada mendidik orang untuk mengelola sistem pencatatan yang canggih, dimana biayanya akan mahal. Maka kami lebih memilih dikelola dengan manual hitung setiap hari, jadi sistem tidak perlu terlalu canggih, dan SDM yang kami miliki pun cukup.

Jadi stock opname yang kami lakukan betul betul simple kok, stok yang ada kami tata rapi, dan kami hitung catat di kertas, dan upload di Google Sheet. itu aja. hehe

Update stok website realtime

Hasil stock opname tersebut langsung diupload oleh tim kami ke Google Sheet, dan langsung terupdate di: https://bajuyuli.com/stock

Update stok Marketplace sehari sekali

Hasil dari stock opname yang kami lakukan setiap hari itu, kami olah sedemikian rupa sehingga sesuai dengan format platform marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada. Ini kami lakukan setiap hari. Jadi stok yang ada di marketplace tersebut adalah stok aktual dari gamis anak Bajuyuli.


Barang yang bisa diklik, kemungkinan besar ready

Terkait dengan poin sebelumnya, jd karena memang kami update stok kami setiap hari. Maka jika bunda belanja di Shopee kami dan menemukan barang kami masih bisa diklik, kemungkinan besar barang tersebut ready ya bun.

Ini terlihat sederhana, tapi sebenernya ga sesederhana itu loh. Masih banyak online shop yang stok nya gak sesuai dengan yang di gudangnya loh bun.

Pernah ga belanja sesuatu di Shopee, eh malah dikontak yang jual, bilang barangnya habis dan minta kita untuk tuker?

Atau pernah ga nemu online shop, yang di deskripsi produknya bilang "jika kosong, barang akan dikirimkan acak", ini artinya si penjual tidak bisa mengatur stok dengan baik.

==