Jual gamis anak perempuan murah

Gamis Anak Shahia Hijab

Bismillahirrahmanirrahim..

Post ini, kami akan membahas salah satu kompetitor kami yang keren banget.. Insya Allah pembahasannya positif dan membangun...

Jadi ada kompetitor kami namanya Shahia Hijab, lokasinya di Ngawi. Dalam pantauan kami mereka superprogressif sekali di taun 2020, penjualannya di Shopee berkisar 200-400 paket sehari loh bun.. mantab.. Dan penambahan followers IG nya pun berkisar segituan juga, 300-500 followers per hari. Sedangkan followers IG Bajuyuli itu susah sekali dinaikin, paling sehari 10-100 followers aja.. So sad..

Shahihahijab hanya jualan di IG dan Shopee. Jadi kalau mau order bisa cek IG nya mereka di sini, dan Shopee nya mereka di sini.

Produk mereka lucu lucu, bedanya dengan Bajuyuli adalah Shahia Hijab menggunakan motif motif yang lucu lucu. Sedangkan Bajuyuli sampai saat ini masih "kekeh" dengan gamis anak polos dan kombinasi polos.

Perbedaan selanjutnya antara kami dan Shahia Hijab adalah dari rentan usia produk gamis anaknya. Bajuyuli menjual gamis anak dari usia 1 tahun sampai 12 tahun, sdangkan Shahia Hijab menjual gamis anak rentan usia 0 - 9 tahun..

Berikut ini beberapa contoh produk produk Shahiha Hijab gamis anak couple mom baby:

gamis anak motif bunga dari Shahia Hijab
gamis anak motif bunga dari Shahia Hijab
gamis anak by Shahia Hijab
gamis anak by Shahia Hijab
Gamis anak putih bunga
Gamis anak putih bunga
gamis anak motif by Shahia Hijab
gamis anak motif by Shahia Hijab
Baju muslim anak motif bunga
Baju muslim anak motif bunga

gimana lucu lucu kan bun? Yuk mulai mengajarkan anak kita untuk menutup aurat sejak dini.. Robbihabliminassoliihin.. amin..