Jual gamis anak perempuan murah

5 Tips Belanja Aman & Nyaman di Shopee untuk Ibu Rumah Tangga

Bismillahirrahmanirahim..

Siapa bilang ibu rumah tangga ga sibuk? sibuk banget kan bun! belum bersih-bersih rumah, ehhh si kecil bangun, si kecil udah ga rewel, eh si kakaknya ngeberantakin rumah. hehe. Banyak macem suka duka jadi ibu rumah tangga yang susah dijelaskan pastinya.

Karena kesibukan yang sangat banyak, dan waktu untuk "me time" yang sedikit, belanja online buat ibu rumah tangga harus dilakukan se-efektif mungkin, se-cepat mungkin, tapi ga asal asalan. Jangan sampai salah beli produk karena kemahalan, atau produk palsu, atau produknya jelek.

Berikut tips belanja online di Shopee buat ibu rumah tangga yang waktunya mepet.

1. Gunakan aplikasi Shopee terbaru

Aplikasi Shopee sering sekali ada update pembaharuan, ini supaya pengguna seperti kita ini mendapatkan pengalaman yang lebih baik dari waktu ke waktu. Cuman masalahnya kadang kita lupa update aplikasi Shopee kita, yang malah membuat pengalaman belanja jadi susah. Paling sering kasus terjadi adalah apps yang lambat dibuka, dan tidak semua fitur bisa digunakan.

Oleh karenanya setiap bunda punya waktu untuk belanja di Shopee, bijaknya update dulu aplikasinya di Play Store. Kalau sudah update, belanja jadi lancar jaya deh. Jadi bisa belanja dengan cepat dan tepat

2. Langsung ketik di kolom pencarian

pencarian di Shopee
pencarian di Shopee

Shopee itu banyak sekali promonya! iya ga? nah kalau waktu mepet, jangan dulu jalan jalan di Shopee. Langsung ketikkan di kolom pencarian mau beli apa. Jangan terdistraksi ya bun! nanti kalau "jalan jalan" dulu, ehhh si adek kecil keburu bangun, susah lagi deh pegang HP-nya.

Jadi sekali lagi, langsung search aja di kolom pencarian di Aplikasi Shopee. Misalkan kalau mau beli popok, ya langsung ketik "popok bayi" di kolom pencarian.

Dengan ini belanja jadi efektif. ingat jangan tergoda dulu oleh promo promo di Beranda Shopee, ini nanti saja kalau sudah punya waktu luang.

3. Pilih Shopee Mall

Belanja aman dengan Shopee Mall
Belanja aman dengan Shopee Mall

Banyak sekali seller di Shopee itu. Kadang kita bingung mau pilih yang mana. Ada pilihan terlaris dan termurah, tapi apa jaminan barangnya bagus? garansinya bagaimana? pengirimannya cepat ga?

Supaya bunda ga bingung milih, langsung aja klik filter Shopee Mall..

Dijamin deh, kalau belanja di seller yang sudah Shopee Mall, artinya seller tersebut digaransi oleh Shopee untuk memberikan pengalaman terbaik. Bisa harga termurah, pengiriman tercepat, atau garansi ter-aman.

Ingat anda harus segera belanja dengan cepat dan efektif. Nanti kalau punya waktu lebih, boleh deh pilih2 dulu dari barbagai seller yang ada di Shopee. Cek testimonialnya, cek bintangnya, cek ulasannya dst.

Kalau Shopee Mall ga perlu lagi melakukan itu bun! langsung aja percaya, karena untuk menjadi Shopee Mall itu bukan main main loh. Banyak sekali persyaratan ketat yang disyaratkan Shopee supaya menjadi Shopee Mall.

4. Cek dulu promo di halaman seller

Promo Shopee Mall
Promo Shopee Mall

Meski kami tadi menyarankan untuk tidak mencari promo di beranda Shopee. Tapi ga ada salahnya cek dulu promo yang ditawarkan oleh seller yang bunda mau beli. Caranya klik dulu toko Shopee Mall yang mau bunda beli barangnya, di halaman itu biasanya akan ada promo promo seperti voucher dan lain sebagainya.

Karena ini promo dari sellernya, tidak akan pusing milihnya. jadi bisa cepat dan tangkas. Toh anda sudah mau beli produk tersebut kan? sayang banget kalau promo nya ga dipake.

5. Checkout barang yang diinginkan pakai Shopee Pay

Belanja Aman dan nyaman pakai Shopee Pay
Belanja Aman dan nyaman pakai Shopee Pay

Kalau tips 1-4 sudah dilaksanakan, langsung deh cus Checkout. Saran kami supaya belanja jadi cepat, gunakan pembayaran Shopee Pay. ga perlu lagi deh transfer transfer, apalagi harus ke minimarket, duh ribet banget iya ga sih? dan lagian dengan Shopee Pay banyak sekali promo yang Shopee tawarkan. Bukan hanya saat belanjad si Shopee, tapi saat belanja offline pun banyak promo untuk pengguna Shopee Pay.

==

Sekian tips ini semoga bunda bisa belanja dengan nyaman, menyenangkan, dan rumah tangga khususnya anak anak tetap ter-urus ya bunda.

Wassalam