Jual gamis anak perempuan murah

Ide Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga

Bismillahirrahmanirahim..

Hai bunda apa kabarnya?

Di masa krisis seperti ini kita semua butuh penghasilan tambahan kan? jangan hanya mengandalkan penghasilan suami bun.. Kalau punya penghasilan sendiri kan enak bisa belanja ini itu.. hehe

Berikut tips dari kami ide bisnis yang bisa dijalankan oleh Ibu Rumah Tangga.

Ibu rumah tangga naik motor
Ibu rumah tangga naik motor



1. Youtuber

Wah ini sih lagi nge-trend nge-trend nya nih.. Sekarang siapa saja bermimpi jadi Youtuber. karena beneran enak loh, bikin video nya cuma sehari, tapi penghasilannya bisa masuk terussss... Tapi di balik enaknya itu ada usaha yang keras loh bunda..

Sepengamantan dan sepengalaman kami, channel Youtube yang udah bisa menghasilkan uang itu setidaknya sudah berkarya 1 tahun kurang lebih. Kecuali kalau memang anda adalah artis/public figure, itu bisa lebih cepet.

Memulai bikin channel Youtube itu sangat mudah sekali, konsisten membuat konten itu susah, dan yang paling susah adalah konsisten membuat konten yang bagus!

Nah ini beberapa ide mau bikin channel Youtube apa sebagai Ibu Rumah Tangga

  • Channel Masak --> wah ini banyak banget yang nyari loh, hayo ngaku, anda sendiri sering liat Youtube sebelum masak kan?
  • Channel Make Up --> ini mungkin agak susah, karena harus punya PD yang tinggi, tapi ini beneran banyak yang nyari loh.
  • Channel Vlog anak kecil --> Simplenya ini tinggal kita videoin kegiatan sehari hari anak kita, tapi ini ga terlalu banyak dicari dibanding 2 saran yang di atas.

Lalu mau pilih yang mana?

Ingat bun, kalau anda tidak mulai dari sekarang, anda sudah telat. Jadi ayo langsung mulai.


2. Delivery Makanan

Wah ini lagi menjamur banget. Di masa pandemik, GOFOOD dan GRABFOOD jadi andalan kita semua kan? Kenapa ga berpikir kita yang jadi penjualnya? lumayan banget loh...

Anda jagonya masak apa? yaudah jualan itu aja... Ga usah ribet ribet.. Nanti kalau sudah jalan, baru deh mikirin resep resep baru yang enak.

Cuman susahnya, sekarang mungkin hampir semua orang berpikir buka gerai di GOFOOD dan GRABFOOD, makannya untuk pendaftaran-nya mungkin agak lambat.

Tapi kalau ga dicoba, kita pernah tahu bukan? ayo langsung daftar

Oya sementara pendaftaran GOFOOD / GRABFOOD sedang diajukan, saran kami cobalah jualan ke lingkaran terdekat anda. Ke grup WA, ke FB, IG, dlsb...


==


Ya itu aja ide bisnis yang mungkin bisa anda terapkan, selamat mencoba