Jual gamis anak perempuan murah

Pilih belanja di Lazada atau di Shopee?

Bismillahirrahmanirahim...

Bunda pilih mana belanja di Shopee atau Lazada?

belanja Lazada atau Shopee?
belanja Lazada atau Shopee?



Bajuyuli di Shopee dan Lazada udah jadi Mall loh. Jadi sangat dijamin kualitas barang dan kecepatan pengirimannya loh. Sebelum lanjut baca yuk kunjungi dulu toko Bajuyuli di Lazada dan toko Bajuyuli di Shopee.

Jadiiii sebenernya, mau belanja di Shopee kek, mau di Lazada kek, mau di Tokopedia kek. sama sama aja loh bun. Insya Allah sama sama amanah, apalagi kalau milih belanjanya di Official Store atau di Mall-nya.

Bahkan fitur fitur dari 3 marketplace tersebut kurang lebih pada sama..

Jadi kalau dari sisi pelanggan sih, mana yang nawarin promo paling OK baru belanja di situ. ya kan? hehe...

di awal2 Shopee hadir, sangat menggebrak sekali dengan GRATIS ONGKIR, tapi sekarang hampir semua marketplace menawarkan gratis ongkir kok. Yang berbeda, adalah kurirnya, dan minimum belanjanya.

Kalau di Shopee, kurir banyak pilihan, dan biasanya kalau mau gratis ongkir harus bayar pakai Shopee Pay. Minimum belanja nya juga variatif, kadang 0 rupiah, kadang 50rb, ya tergantung mereka set promonya gimana.

Sedangkan di Lazada, kurir ga bisa milih! ini kekurangannya Lazada, kurir ditentukan oleh Lazada. Kurir yang ada di Lazada itu Lel Express, JNE, dan Ninja. Jadi kalau mau belanja di Lazada, tinggal pasrah aja sama Lazada. Tp kelebihannya, ga harus pakai Lazada Cash kok untuk belanja gratis ongkir...

Oya utk fitur COD. enak banget kan sekarang belanja online bisa belanja bayar di rumah. Admin lihat sih sama sama aja baik Lazada maupun Shopee. Tidak semua seller di Lazada ataupun di Shopee yang support COD, tapi ini ga masalah, karena bisa kita filter dengan hanya memilih yang bisa COD. Yang berubah ubah adalah minimal belanjanya, kadang harus 50rb supaya bisa COD, kadang bisa 100rb supaya bisa COD. Ganti ganti deh pokoknya, admin juga bingung.

Jeleknya kedua aplikasi ini adalah mereka memakan space HP kita cukup besar loh. Wajar, karena di dalem aplikasi mereka ada game-nya. Jadi mungkin biasanya kalau orang udah install Shopee ga akan install Lazada, juga sebaliknya.

soal customer service? keduanya sama sama fast respon kok.

ya balik lagi, intinya kedua marketplace ini (Lazada dan Shopee), sangat bersaing, fitur2nya sama. yang beda hanya promo..

Saran admin, install aja 2-2nya, kalau HP berat, terpaksa menyisihkan aplikasi yang lain, atau ganti HP hehe... di kala ada promo menarik di Shopee ya belanja di Shopee. Tatkala ada promo menarik di Lazada ya belanja di Lazada. heheheh

Jadi kesimpulannya. Belanja di Lazada atau Shopee? sama aja..

selamat berbelanja.