Jual gamis anak perempuan murah

Review Obat Anak Syrup OBH Combi Anak Batuk Plus Flu

 Bismillah, assalamualaikum Bunda..


nah disini sama mau mereview obat OBH Combi Anak Batuk Plus Flu merupakan obat untuk mengatasi gejala flu seperti pilek, hidung tersumbat, demam, sakit kepala, bersin disertai oleh batuk.

OBH Combi Anak Rasa Stawberry


Liquorice succus merupakan salah satu komponen obat batuk hitam (OBH) yang diperoleh dari sari akar tanaman Glycyrrhiza liquiritiae dan memberikan efek ekspektoran.


Amonium Klorida bersifat sebagai agen ekspektoran dalam obat batuk. Efek ekspektoran akan bekerja dengan cara mengiritasi mukosa bronkial yang mempermudah pengeluaran dahak.


Paracetamol (Acetaminophen) adalah zat aktif yang memiliki aktivitas sebagai penurun demam/antipiretik dan pereda nyeri/analgesik yang bisa diperoleh tanpa resep dokter.


Pseudoephedrin HCl adalah zat aktif golongan simpatomimetik yang memiliki aktivitas sebagai nasal dekongestan, stimulant, dan wakefulness promoting agent. Senyawa ini bekerja dengan mengecilkan pembuluh darah untuk mengurangi pembengkakan dan penyumbatan.


Chlorpheniramine maleate (CTM) adalah zat aktif yang digunakan untuk mengobati gejala alergi seperti rhinitis dan urtikaria. Termasuk dalam golongan antihistamin generasi pertama yang memiliki efek sedatif rendah.


Jadi Manfaat / Kegunaan obat ini yaitu dapat Meredakan batuk yang disertai gejala-gejala flu pada anak seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin


dosis minum

2-5 tahun : sehari 3x5ml

6-12 thn : 3x10ml sehari


Lalu bund, obh combo ini mempunyai 4 rasa, ada rasa srowberry, ada jeruk,Madu sama apel


pastikan anak bunda makan terlebih dahulu ya jika ingin meminum obat ini


obat ini bisa menyebabkan kantuk

Komposisi

succus Liquiritiae 100 mg, Paracetamol 120 mg, Ammonium Chloride 50 mg, Pseudoephedrine HCL 7,5 mg, Chlorpheniramine Maleate 1,0 mg


Kemasan

1 Botol


Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Meredakan batuk yang disertai gejala-gejala flu pada anak seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin


Sub Kategori

Obat Batuk dan Pilek


Dosis

Umur 2-5 tahun : sehari, 3 x 1 sendok takar (5 ml)


Penyajian

sesudah makan


Cara Penyimpanan

Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari


Perhatian

hipersensitif


Efek Samping

mengantuk


Nama Standar MIMS

OBH COMBI PLUS ANAK STRAW SYR 60ML


Nomor Izin Edar

DTL9804123737A1


Pabrik

COMBIPHAR


Golongan Obat

obat bebas terbatas Obat Bebas Terbatas


harganya bersahabat sekali bunda cuman 15 - 20rb saja dan diperjual belikan bebas, di apotek ada tapi diwarung2 besar dekat ruman juga biasanya ada. jadi obat ini gampang sekali di temukan.

okey itu saja infonya semoga bermanfaat, assalamualaikum.....