Jual gamis anak perempuan murah

Manfaat Baju Muslim Bagi Anak

2016-05-13 Upload


Menanamkan nilai-nilai agama kepada anak harus dilakukan sejak dini. Di zaman sekarang ini, agama merupakan salah satu pondasi yang kuat agar anak tidak terlena pada kehidupan yang tidak bermanfaat. Salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk menanamkan nilai agama kepada anak adalah mengajarkan batasan aurat yang mereka miliki. Dengan mengajarkan batasan aurat, anak-anak dididik dan dilatih untuk berpakaian yang sopan dan tidak menggunakan pakaian yang pendek, khususnya bagi anak perempuan.
Membiasakan anak untuk memakai baju muslim juga salah satu langkah dalam mengajarkan batasan aurat. Dengan memakai baju muslim, khususnya bagi anak perempuan, anak akan merasa lebih sopan, lebih anggun, dan tentunya lebih cantik. Membiasakan anak untuk selalu memakai baju muslim pasti tidak mudah. Anak kecil sering merasa kegerahan jika terlalu lama mengenakan busana muslim. Tapi jangan khawatir, kita bisa mengajarkan anak agar berbusana muslim sedikit demi sedikit. Misal kita bisa mengajarkan anak berbaju muslim saat pergi ke mesjid, bepergian ke luar rumah, saat pergi ke undangan, atau saat pergi ke sekolah di hari jumat. Banyak cara yang bisa dilakukan agar anak sedikt-demi sedikit terbiasa menggunakan baju muslim.



Kami bajuyuli.com mendukung penuh ayah dan bunda agar membiasakan si kecil memakai baju muslim. Di bajuyuli.com tersedia beragam baju muslim anak laki-laki dan anak perempuan dengan berbagai macam motif dan warna. Bahan yang nyaman, kualitas jahitan yang rapi, serta model yang up to date dapat membuat anak ayah dan bunda semakin percaya diri dan senang dalam berbusana muslim. Semoga anak ayah dan bunda semakin sholeh sholehah yaa amiin.