Jual gamis anak perempuan murah

Tabel Ukuran Standar Gamis Anak

Bismillahirrahmanirahim...

Belanja gamis anak itu susah susah gampang ya bun? banyak model yang lucu lucu, tapi khawatir ga cukup atau kebesaran di anak. Menyesuaikan dengan ukuran kaos juga kadang beda-beda.

Apalagi kalau ternyata anda mau belanja untuk anak anda yang di kampung, ga bisa ngukur anaknya, tapi pengen ngebeliin gamis anak.

Ga perlu khawatir, kami sudah membuat standar ukuran gamis anak yang bisa anda jadikan panduan.

Tapi perlu diingat, bahwa ukuran di sini hanyalah patokan saja, yang paling tepat itu tetap mengukur sang anak. Karena ukuran badan anak itu beda beda, ada yang udah umur 12 tahun tapi badannya kecil dan cocoknya untuk gamis anak ukuran 9 tahun.

berikut ini tabel ukuran standar gamis anak:

Tabel ukuran standar gamis anak perempuan
Tabel ukuran standar gamis anak perempuan

Tabel ukuran standar gamis anak perempuan
Tabel ukuran standar gamis anak laki laki

Yang paling akurat dan memuaskan memang ukuran dengan huruf ya bun. Jadi XS S M L XL dan XXL. Kalau ukuran yang menggunakan angka misalkan 1 2 3 4 5 dst, sering diinterpretasikan bahwa ukuran 1 = untuk anak umur 1 tahun. Lalu ukuran 2 untuk anak umur 2 tahun. Lalu bagaimana dengan anak umur 2.5 tahun? itungannya 2 apa 3?

Standar ukuran tersebut sudah kami berlakukan selama 5 tahun ke belakang ini loh bun. Jadi Insya Allah ukurannya sudah standar dengan ukuran anak di Indonesia.

Tapi tidak menutup kemungkinan ukuran gamis anak tersebut tidak pas dengan ukuran anak anda, oleh karenanya kami memberlakukan garansi tukar size loh bun.. enak banget kan?

Jadi saran kami, jika anda tidak bisa mengukur badan anak anda karena satu dan lain hal, lebih baik memilih online shop seperti Bajuyuli yang memberikan garansi tukar size dan tukar barang untuk setiap pembelajaan. Belanja pun jadi aman dan tenang.

Sekian saja artikel ini, mudah mudahan membantu anda dalam membeli gamis anak atau dalam rencana membuat pola gamis anak ya bun...