Jual gamis anak perempuan murah

Tempat Terbaik Jalan Jalan Dengan Anak

Tempat Terbaik Jalan Jalan Dengan Anak


Jalan jalan dengan anak pasti sangat menyenangkan. Selain hati anak kita jadi senang, kita juga jadi refresehing setelah lelah bekerja. Membawa anak jalan jalan bukan sekedar formalitas semata, namun sudah menjadi kebutuhan di jaman sekarang. Berikut tim bajuyuli.com himpun tempa terbaik jalan jalan dengan anak.



1. Taman Kota


Bagi anda yang tinggal di Jakarta, Bandung, dan Surabaya pasti tidak sulit untuk menemukan taman kota. Taman kota menjadi alternatif murah meriah untuk berwisata dan tentunya jalan jalan dengan anak kita. Taman kota menawarkan suasana yang asri dan menyenangkan, di tengah hiruk pikuknya kota. Di sini anda bisa bermain bersama anak anda, mulai dari lari lari, atau bermain permainan yang ada di taman kota tersebut. Bawalah makanan dari rumah, untuk mendapatkan suasana makan bersama yang baru dan menyenangkan.



2. Kebun Binatang


Jalan jalan dengan anak akan sangat menyenangkan sambil melihat binatang binatang. Melihat binatang dapat membuat anak anda belajar, dan tentu akan membuat imajinasi anak menjadi lebih baik, karena mungkin selama ini hanya melihat binatang lewat gambar gambar saja. Jagalah anak anda ketika ke kebun binatang, dan jangan lupa untuk menanamkan nilai nilai pembelajaran saat jalan jalan dengan anak ke kebun binatang.



3. Pantai


Nah kalau dengar pantai, pasti semuanya suka. Mulai dari anak anak sampai dewasa, pasti suka. Jalan jalan dengan anak ke pantai pasti akan sangat menyenangkan. Tapi terkadang lokasi tempat tinggal yang jauh dari pantai membuat pergi ke pantai adalah pilihan yang tidak baik di kantong orang tua. he he. Jika memungkinkan ajaklah anak anda ke pantai minimal 3 bulan sekali, sehingga mereka tau betapa indahnya ciptaan Tuhan.



4. Mall


Sebenarnya pergi ke mall dengan judul jalan jalan dengan anak adalah pilihan terkahir. Mengapa? karena hal hal yang ada di mall terkadang tidak cocok untuk anak. Contohnya saja foto foto yang memperlihatkan aurat, foto foto minuman keras, dan lain sebagainya. Tapi jika tidak ada pilihan lain selain pergi ke mall, jalan jalan dengan anak bisa disiasati dengan langsung ke bagian kids center, tanpa harus jalan jalan melihat toko toko di mall. Jika sudah sampai di kids center, pasti anak anda akan senang sekali.



Itulah tempat terbaik mengajak anak anda jalan jalan, selamat ber-akhir pekan :)