Jual gamis anak perempuan murah

Baju Anak Perempuan di Tokopedia

Baju anak perempuan di Tokopedia
Di tahun 2017 ini pamor mall online masih merajai bisnis onlien B2C atau business to customer, yang artinya menjual barang secara langsung ke pemakai (end consumer). Mall online atau marketplace yang populer sekarang di Indonesia ini ada Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Elevenia, Blibli, dan masih banyak lagi. Dalam semua marketplace itu pasti ada yang menjual baju anak perempuan. Nah sekarnag kami akan bahas tentang jual baju anak perempuan di Tokopedia.


Peluang untuk menjual baju anak perempuan di Tokopedia masih sangat terbuka lebar. Jadi jangan takut bagi anda yang ingin memulai menjual baju anak. Bisa baca dulu artikel ini: Peluang Bisnis Baju Anak di 2017.

Jika anda memasukan kata kunci baju anak perempuan di Tokopedia, akan ditampilkan halaman produk produk yang ada kata kunci baju anak perempuan. Mulanya Tokopedia akan menampilkan produk yang paling relevan dengan kata kunci, tapi anda bisa rubah itu dengan klik urutkan > penjualan. Nah setelah diurutkan sesuai dengan jumlah penjualan, akan ditemukan produk yang paling laku di Tokopedia dengan kata kunci baju anak perempuan. berikut listnya

1. Cardigan Anak Rajut

cardigan anak rajut Tokopedia
cardigan anak rajut Tokopedia
Produk ini sudah terjual sekitar 6900 potong, dijual oleh toko online Cherryshrajut. Dengan bandrol harga 20 ribuan saja.

2. Baju Frozen Elsa


baju Frozen Elsa Tokopedia
Produk ini sudah terjual sebanyak 800an potong, dijual oleh toko online Reiko Store. Meskipun film Frozen sudah beberapa tahun silam (2013), namun permintaan untuk baju karakter Frozen Elsa masih tinggi. Produk ini meskipun dijual dengan harga yang cukup mahal (140ribu) tapi masuk dalam 10 produk terlaris baju anak perempuan Tokopedia.

3. Baju Renang Mermaid

Baju Renang Putri Duyung Tokopedia
Produk selanjutnya adalah baju renang anak perempuan model putri duyung mermaid. Produk ini cukup laris dengan sudah terjual sebanyak 800an potong juga, hampir sama dengan produk no 2.

4. Manset Anak Polos

Di no 4 jenis produk baju anak perempuan terlaris di Tokopedia ada manset anak polos. Dengan harga yang murah yakni sekitar 20ribu rupiah saja, produk ini sangat laris di Tokopedia. Salah satu yang terlaris adalah produk yang dijual oleh Kamil Shop yang sudah terjual sebanyak 700an potong.

5. Gamis anak perempuan


baju gamis anak perempuan Tokopedia

Puji syukur produk kami masuk salah satu produk terlaris di Tokopedia. Gamis anak perempuan bahan jersey warna pink dari Baju Yuli dengan penjualan sebanyak 300an potong sudah berhasil masuk ke top 10 produk terlaris baju anak perempuan Tokopedia. Baju gamis anak perempuan ini kami bandrol dengan harga 80ribuan saja. Tidak heran banyak orang yang mencarinya, selain karena murah, produk ini juga sangat simple dan sederhana.


Baca juga: