baju muslim anak perempuan

Peluang Bisnis Baju Anak di 2017

Toko online baju anak
Toko online baju anak

Bagi anda yang bingung mau bisnis apa di 2017 ini, gak usah risau. Bisnis usaha baju anak baik perempuan maupun laki laki merupakan peluang usaha yang menjanjikan, terbukti meski kami baru berumur 1 tahun, tapi potensi yang ada di depan mata kami sangat menjanjikan. Berikut kami beberkan alasan kenapa bisnis baju anak ini sangat menjanjikan, khususnya di tahun 2017.

1. Banyak orang tua baru dengan usia produktif

Sebenarnya kami tidak mempunyai data pasti tentang hal ini. Sudah kami ubek-ubek websitenya BPS, namun tidak menemukan data yang memuaskan. Dasar dari hal ini sebenarnya hanya dari pengamatan subjektif kami. Bisa dilihat di media social, banyak sekali yang baru melaksanakan pernikahan, selain itu banyak juga ibu ibu yang menunggah foto anaknya yang baru lahir. Hal ini menurut kami sebagai indikator bahwa usia produktif (aktif media sosial) kini sedang banyak yang baru memiliki anak. So ini pasar yang sangat potensial kan?

2. Orang tua akan mengorbankan apapun untuk anaknya

Orang tua tentu sayang anaknya bukan? tentu menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Dan uang merupakan soal kedua, yang penting anak-anak dapat tumbuh menjadi manusia yang baik. Dari segi pendidikan, fisik, pola pikir, dan tentu juga dengan penampilan.

Nah karena orang tua tentu tidak mau melihat anaknya mengenakan pakaian yang lusuh jelek, biasanya orang tua akan sangat mudah untuk membelikan baju. Apalagi baju untuk anak perempuan. Percaya deh, ibu ibu itu gatel kalau liat baju anak perempuan yang lucu apalagi murah. Pasti kepingin untuk membelikan baju untuk anaknya.

3. Ramadhan 2017 berada di tengah tahun

loh emangnya kenapa kalau ramadhan bulan puasa di tengah tahun? analisis kami, akhir tahun dan awal tahun biasanya dihabiskan oleh sebuah keluarga untuk berlibur dan beriwisata. Karena akhir tahun biasanya cuti sang orang tua sudah numpuk, dan siap dipakai. Jadi kalau bulan puasa Ramadhan jatuh di tengah tahun, kemungkinan besar uang THR sang orang tua bukan untuk berlibur dan berwisata, namun untuk beli baju.

Selain itu, memang sudah budaya di Indonesia, kalau menjelang hari raya lebaran, pembelian baju sangat meningkat. Jauh drastis. Indikatornya bisa dilihat dari statistik grafik pencarian di Google dengan keyword kata kunci Baju Anak berikut ini:

grafik pencarian keyword kata kunci baju anak di Google
grafik pencarian keyword kata kunci baju anak di Google
yang dilingkar warna merah adalah saat ramadhan bulan puasa

4. Bisnis baju anak tidak perlu punya stok

Alasan yang terakhir adalah bisnis baju anak itu tidak perlu memiliki stok dan toko. Cukup HP dan koneksi internet anda sudah bisa berjualan. Banyak toko online yang memberikan layanan dropshipper dan reseller. Termasuk kami. Layanan dropshipper dan reseller kami sangat cepat tanggap dan fast response, sehingga pelanggan anda akan mengira bahwa anda memiliki stok di gudang anda, padahal tidak. Selain itu harga baju anak dari Baju Yuli tergolong sangat murah, cocok sekali untuk dijual lagi.

Bisnis itu bukan hanya ide dan keinginan, tapi action action dan action. Jangan tunggu momen yang baik datang, tapi ciptakan momen itu dengan segera memulai. So tunggu apa lagi? anda sudah bisa memulai bisnis baju anak bersama kami dengan membuka halaman ini terlebih dahulu: https://bajuyuli.com/dropship-reseller

jangan lupa, 9 dari 10 pintu rezeki adalah berdagang.