baju muslim anak perempuan

Tips Memilih Baju Anak Perempuan

baju anak perempuan
membeli baju anak perempuan
Beli baju anak perempuan menjadi paradigma tersendiri bagi seorang ibu. Seorang ibu tentu menginginkan anaknya terlihat cantik dan lucu ketika memakai baju yang dibeli. Namun terkadang sang ibu melupakan faktor kenyamanan dari baju yang dikenakan. Pasti dalam bayangan setiap ibu ingin membelikan baju anak perempuan yang lucu, murah, nyaman dipakai, dan adem dipakai. Untuk itu bisa kunjungi produk kami yang Baju Muslim Gamis Anak Perempuan Bahan Jersey.
Berikut ini tips untuk memilih baju anak perempuan:

1. Sesuaikan kebutuhan

Baju anak seperti apa yang anda ingin beli? coba tanyakan dulu kepada diri sendiri. Jika baju untuk sehari hari, kaos adalah pilihan yang baik. Jika untuk ke sekolah, kemeja, dress, gamis bisa jadi pilihan. Sedangkan jika untuk tidur, piyama yang berbahan tipis dan nyaman bisa anda pilih. Jika untuk ke pesta, baju anak yang formal bisa anda cari. Jadi intinya, jangan sampai anda terbujuk untuk membeli baju yang anda rasa murah dan lucu, tapi pikirkan peruntukan anda untuk membeli baju anak perempuan.

2. Bahan yang adem dan nyaman

Karena anak anak sukanya berlari lari, dan terkadang sering berkeringat. Pemilihan bahan baju anak perempuan adalah suatu pertimbangan utama sebelum membeli. Pilihlah bahan seperti spandek, jersey, spandek balon, spandek rayon, kaos. Bahan bahan tersebut lentur, sehingga memungkinkan angin masuk ke dalam baju, selain itu bahan tersebut baik juga untuk menyerap keringat, jadi anak anda akan nyaman memakainya.

3. Harga

Kalau soal harga, ibu ibu paling jago deh. Kalau saran kami, belilah baju anak dengan harga yang murah. Jangan beli yang mahal. Karena anak anak itu tumbuh dengan cepat, nanti kalau kita membeli baju anak perempuan yang mahal, dan hanya bisa dipakai setahun saja, sayang kan bun? lebih baik beli baju yang murah, tapi tiap bulan bisa ganti. Jadi anak anak pun tidak bosan.

4. Warna

Kalau soal warna sebenarnya selera. Jangan paksakan selera anda kepada anak anda. Tanyalah terlebih dahulu sebelum membeli baju anak perempuan. Warna apa yang anak anda suka. bisa pink, biru, ungu, hijau, peach, atau yang lainnya. Nah kalau anak anda memakai baju yang anak anda suka, diharapkan anak anda akan senang dengan baju tersebut. Jadi baju tidak mubazir kan bun.

5. Ukuran

Dalam membeli baju anak perempuan secara online, ukuran menjadi pertanyaan yang membingungkan bagi ibu ibu. Biasanya penjual akan menuliskan baju anak tersebut cocok untuk anak umur 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, 5 tahum, 6 tahun, 7 tahun, 8 tahun, 9 tahun, atau 10 tahun. Namun anda jangan langsung memilih ukuran yang sesuai umur anak anda, karean umur dalam baju anak itu hanya gambaran umum saja. Badan anak itu kan berbeda beda, jadi bagusnya ukur dulu badan anak anda, lalu sesuaikan dengan ukuran yang ditawarkan penjual.

6. Memilih toko yang terpercaya

Di pasaran banyak beredar baju anak branded palsu, baju anak impor, baju anak lokal, dan lain sebagainya. Terkadang barang asli dengan foto yang ditampilkan itu tidak sesuai, karena banyak yang menggunakan foto produk hasil copy-paste dari orang lain. Tanyakanlah dulu kepada penjual, apakah foto yang ditampilkan sesuai dengan aslinya? jika tidak, mintakan foto tampak asli dari baju anak perempuan yang anda akan beli. Selain itu lihatlah juga reputasi toko online tersebut, bisa dengan googling: "testimonial [merek baju anak]". contohnya seperti ini: Google Search: Testimonial Baju Yuli

itulah tips singkat memilih baju anak perempuan, selamat beraktivitas kembali. :)