baju muslim anak perempuan

Peluang Bisnis Di Ramadhan 2017

peluang bisnis di bulan puasa ramadhan 2017
Tak terasa sudah hampir masuk tengah tahun 2017, yang sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan bagi umat muslim. Di bulan suci Ramadhan ini biasa juga disebut dengan bulan puasa, karena umat muslim diwajibkan untuk berpuasa selama sebulan penuh.
Orang bilang bulan puasa ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Bukan hanya karena berkah ibadah yang akan didapatkan, tapi berkah rezeki juga akan banyak terlimbahkan di bulan ini. Bagi anda yang ingin mengais sedikit atau banyak rezeki dengan berbisnis di bulan puasa ramdhan 2017 berarti anda sedang membaca artikel yang tepat.

Sebelumnya sudah kami bahas tentang peluang bisnis baju anak tahun 2017, di artikel tersebut kami jelaskan bahwa daya beli masyarakat akan meningkat ketika bulan puasa ramadhan. Tren itu terulang dari tahun ke tahun. Memang sudah budaya di Indonesia kalau di bulan puasa ramadhan membelanjakan banyak uangnya. Berikut beberapa ide bisnis di bulan suci puasa ramdhan 2017 yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi anda.

1. bisnis tajil buka puasa

bisnis tajil di bulan puasa ramadhan 2017

Nah ini adalah bisnis yang sangat umum, dan sangat berpeluang untuk laku. Seperti kita ketahui mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim, dan semuanya diwajibkan untuk berpuasa di bulan ini. Jadi kenapa nggak untuk memulai bisnis ini. Meski bisnis ini hanya musiman, tapi percayalah permintaan pasar sangat tinggi.

Bisa dimulai dengan membuat tajil yang sederhana, seperti kolak, es campur, es teh manis, es jeruk, dan lain sebagainya. Dalam bisnis tajil ini, sebenarnya tidak lah perlu membuat makanan yang sangat enak, asalkan makanan tersebut dijual di tempat yang tepat, pasti laku. Contoh tempat yang tepat adalah di daerah macet, sekolahan, kantor, kampus, dan lain sebagainya.

2. Bisnis berjualan baju

bisnis baju muslim anak perempuan di bulan puasa ramadhan 2017

Baju baru, alhamdulillah, tuk dipakai di hari raya.. kata kata itu seperti sudah terdoktrin ke setiap masyarakat muslim di Indonesia. Tidak heran permintaan baju di bulan Ramadhan akan melesat naik dibandingkan dengan bulan bulan lainnya. Untuk berbisnis ini diperlukan sedikit keberanian untuk membelinya dari toko yang murah untuk dijual lagi. Pasar Andir Bandung dan Pasar Tanah Abang di Jakarta adalah salah dua tempat yang menjual baju sangat murah untuk dijual kembali. So tinggal kejelian anda melihat produk mana yang bakal laku jika anda jual kembali.

Bagi anda yang tidak punya waktu ke sana kemari bukan berarti tidak bisa berbisnis juga loh. Sekarang bisnis online sudah sangat marak, dan ada cara berbisnis online tanpa harus menyimpan stok di rumah anda! cara tersebut biasanya disebut sebagai dropship atau pelakunya disebut dengan dropshiper.

Kami sebagai toko online baju anak murah membuka juga peluang tersebut untuk anda semua, jadi jangan ragu untuk pilih produk yang anda ingin pasarkan di website kami, lalu anda jual secara online seperti di Tokopedia, Shopee, Buka Lapak, dan lain sebagainya.

Untuk mulai menjual produk baju anak murah dari Baju Yuli, anda bisa mengunjungi halaman berikut ini: https://bajuyuli.com/dropship-reseller