baju muslim anak perempuan

Charity Bajuyuli: Pembangunan Masjid Lautze 2 Bersama Kitabisa dan Masjid Nusantara

1. Latar Belakang 

Bajuyuli adalah salah satu brand baju muslim anak di Indonesia, yang memiliki konsep berkah dalam berbisnis, salah satunya dengan berwakaf untuk mendapatkan ridha Allah SWT. Charity wakaf dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah. Karena dengan beramal wakaf ke Masjid, pahala akan terus mengalir sampai di akhirat kelak selama fasilitas benda yang diwakafkan selalu dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Bajuyuli telah bekerjasama dengan kitabisa.com dan Masjid Nusantara, dalam rangka mengadakan program charity Bajuyuli: Pembangunan Masjid Lautze 2 Bersama Kitabisa dan Masjid Nusantara, yang berlokasi di Jalan Tamblong No.27, Braga, Sumur, Bandung. Masjid Lautze digunakan untuk pembinaan bagi calon mualaf mengenal ajaran agama Islam, sebagai tempat ibadah umat muslim namun ukuran masjid tersebut berukuran 7x4 meter hingga solat berjamaah selalu berdesakan.

Masjid Lautze Berukuran 7x4 Meter
Masjid Lautze Berukuran 7x4 Meter 


2. Tujuan 

Tujuan Bajuyuli mengadakan charity pembangunan Masjid Lautze adalah untuk meningkatkan semangat, fokus dan nyaman bagi saudara-saudara yang ingin mengenal dan mendalami agama Islam di Masjid Lautze.

Program charity tersebut sangat istimewa karena Bajuyuli dan Kitabisa.com menampung para customers untuk membeli produk gamis berbagai jenis pilihan yang nantinya biaya dari para customers tersebut diwakafkan untuk Masjid Lautze. Hal tersebut sangat menyenangkan karena customers berbelanja barang sekaligus bisa beramal jariyah. Selain itu, dalam mengadakan charity tersebut berlandaskan sesuai hadist riwayat Bukhori no.450 dan muslim no. 533 yang berbunyi"Barang siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah bangunkan dia istana di surga."

Masjid Lautze 2
Masjid Lautze 2

3. Kegiatan Charity 

Instagram @bajuyuli , website https://bajuyuli.com , Facebook page Bajuyuli memberikan informasi kepada customers agar ikut aktif bersama dalam kegiatan charity untuk Masjid Lautze.

Cara wakafnya pun sangat mudah, customers tinggal menghubungi customer service Bajuyuli via WhatsApp dan Line, tahap selanjutnya membuka link website: Kitabisa.com/bajuyuliforlautze, klik donasi sekarang, masukan nominal donasi sesuai konfirmasi dari customers service bajuyuli, pilih pembayaran melalui bank(GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit), customers melakukan transfer sesuai nominal yang diberikan oleh pihak kitabisa.com beserta kode uniknya di via sms/email, lalu kirim bukti donasi Kitabisa.com ke customers service Bajuyuli untuk pengiriman barang pesanan, jumlah nominal uang yang didonasikan sesuai dengan pesanan, tanpa ada potongan harga.

Cara Wakaf Masjid Lautze 2 Bersama Bajuyuliforlautze dan Kitabisa.com
Cara Wakaf Masjid Lautze 2 Bersama Bajuyuliforlautze dan Kitabisa.com


4. Pencapaian & Kesuksesan Program 

Kegiatan donasi berlangsung dimulai dari 12 Desember 2018 - 1 Januari 2019 selama satu bulan. Namun program donasi tersebut telah berhasil terkumpul kurang dari satu bulan sebelum waktu yang telah ditentukan. Hasil donasi telah terkumpul 101% telah sukses tercapai melebihi ekpektasi hingga total Rp 10.072.665 didonasikan untuk Masjid Lautze.


Kesuksesan Program Charity Bajuyuli Bersama Kitabisa untuk Pembangunan Masjid Lautze
Kesuksesan Program Charity Bajuyuli Bersama Kitabisa untuk Pembangunan Masjid Lautze


Charity Bajuyuli: Pembangunan Masjid Lautze 2 Bersama Kitabisa dan Masjid Nusantara
Charity Bajuyuli: Pembangunan Masjid Lautze 2 Bersama Kitabisa dan Masjid Nusantara



Nantikan informasi program charity Bajuyuli selanjutnya, akan ada kegiatan yang lebih menarik lagi.
Semoga bermanfaat untuk pembaca, sekian dan terimakasih. baca juga artikel yang berkaitan  https://blog.bajuyuli.com/2019/03/charity-bajuyuli-pembangunan-rumah-sakit-salman.html