Jual gamis anak perempuan murah

Membersihkan Dengan Desinfektan

Bismillahirrahmanriirahim...

Halo bunda apa kabarnya nih? anak anak masih sekolah di rumah ya? ini banyak hikmahnya loh. Tapi di postingan blog kali ni kami tidak akan bahas itu, tapi kami bahas upaya yang kami lakukan dalam menghadapi Covid-19 ini..

menyemprot pegangan tangga
menyemprot pegangan tangga


Jujur saja kami sejauh ini masih beroperasi secara normal, penjualan kami dikirim masih normal (minimal 2x sehari), tapi dengan penjualan yang turun.

lap steker lampu dengan desinfektan
lap steker lampu dengan desinfektan
Dalam menghadapi itu kami mencoba terus konsisten dalam menjaga kebersihan, piket kantor yang bergiliran, dan konsisten membersihkan benda benda yang sering dipegang dengan desinfektan. Benda benda tersebut seperti steker lampu, pegangan tangga, gagang pintu, gayung kamar mandi, dispenser, dll.

Sebenarnya menurut teori yang beredar kan bahwa virus ini tidak menular melalui benda, tapi menulai melalui droplet / ingus / bersin / liur, tapi ini salah satu upaya kami untuk memaksimalkan ikhtiar supaya kami bisa bekerja dengan aman dan nyaman.

Namun kami rasa kalau untuk bunda yang di rumah tidak perlu mempraktekkan ini, karena orangnya tidak berganti2an kan? dan orangnya juga tidak banyak kan?

Kami mohon doanya ya bun agar kami bisa sehat selalu menghadapi pandemik ini, dan bisa ngirim gamis anak perempuan yang cantik dan tepat waktu ke tempat bunda.

wassalam