Jual gamis anak perempuan murah

Best Seller Bajuyuli WS Series Syari Set

Bismillah...
Buat yang belum tau, video di atas adalah video produk Bajuyuli yang best seller loh. Itu udah best seller selama 2 tahun lebih, dan sepengalaman kami, produk tersebut akan meredup di tahun ketiganya.. duh mimin jadi sedih..

Produk itu gamis anak syari, yang super duper simple, bahannya wollycrepe adem, menurutpi dada, dan tersedia banyak warna. Mungkin fitur paling  bermanfaat dari gamis ini adalah fitur kancing di tangannya loh bun. Jujur aja biasanya kan gamis anak ga pakai kancing di tangan, jadi membuat anak susah untuk wudhu. Kecuali untuk yang bahannya elastis ya, kalau wollycrepe ini bahannya tidak elastis bun.

Meski praduga kami tahun depan seri WS ini akan turun pamor, budna ga perlu khawatir, Insya Allah Bajuyuli akan mencari lagi produk yang terbaik buat bunda semuanya.

gamis anak best seller set syari dari Bajuyuli
gamis anak best seller set syari dari Bajuyuli


Umur kami baru 5 tahun, orang bilang tahun 5 tahun pertama adalah membuktikan bahwa perusahaan bisa survive. 5 tahun ke dua adalah ujian terberat, karena kalau sukses melalui fase ini berarti perusahaan tersebut settle atau bertahan atau stabil. Bismillah, doakan kami ya bun, semoga tetap dibantu oleh Allah Subhanawata'ala