Jual gamis anak perempuan murah

Tips Memilih Gamis Anak

Bismillahirrahmanirrahim.

Hai bunda apa kabarnya?

Kami sebagai salah satu brand gamis anak, sudah menemukan pola pola yang bagus untuk bisa dijadikan tips bagaimana memilih belanja gamis anak. berikut tipsnya:

Beli Gamis Anak Untuk Apa?

Tujuan anda membelikan gamis untuk anak anda itu apa bun? ini harus disesuaikan. Misalkan untuk pemakaian sehari hari, maka belinya ga perlu yang mewah mewah, yang penting nyaman dan murah. berikut contohnya:


gamis anak sehari hari
contoh gamis anak sehari hari

Trus kalau untuk pergi ke TPA pengajian, atau sekolah, saran kami beli lah yang simple polos. contohnya seperti ini:
contoh gamis anak pengajian TPA
contoh gamis anak ke pengajian TPA
Dan yang terakhir kalau beli untuk acara formal seperti undangan, resepsi, dan lain sebagainya. Bisa mencari gamis yang glamour dengan design mewah elegan, contohnya seperti ini:

gamis anak acara formal kondangan resepsi

Pilih ukuran yang pas.

Nah ini jangan terjebak dengan pemikiran "kolot" ya bun.. orang dulu bilang, beli baju itu size nya dibesarkan suapaya awet. ini cocok kalau kaos, tapi kalai gamis anak gmn? apalagi gamis anak perempuan? kan kalau sempit bisa membentuk lekukan tubuh malah jadi dosa lohhh.. Apalagi anak anak zaman sekarang kadang sudah mulai menunjukkan fisik kewanitaan itu sejak SD loh bun. Jadi baiknya beli yang ukuran pas ya bun, pas tuh artiannya bukan sempit, tapi sesuai dengan usianya.

size chart gamis anak perempuan Bajuyuli

Nah kalau gamis anaknya udah pas, kan enak dipandang. Aurat tertutupi. Nanti cepat gak terpakai karena badan besar? ya gpp toh bun, drpd dosa ya ga? bahkan ini bisa dapet pahala loh, kalau udah kesempitan, kasih aja ke sodara atau ke orang yang lebih membutuhkan. hehe

Pilih warna kesukaan sang anak

Oh ini penting sekali.. bunda jangan egois ya, misal bunda suka warna pink tapi anaknya tidak, jangan maksain loh bun.. emang sih kita jadi seneng anak kita memakai pakaian sesuai kesukaan warna kita, tapi pikirkan dari sudut pandang si anak? bisa jadi ga seneng tuh bun pakai gamis anaknya.
macam macam warna gamis anak
Memakaikan gamis pada anak kan mengajarkan menutupi aurat sejak dini, kalau anaknya udah ga seneng, bisa berbahaya untuk kedepannya..

jadi simpulannya, tanya anak anda sukanya warna apa, lalu beliin deh sesuai kesukaan warnanya. Insya Allah anak anda akan senang mengenakan gamisnya tersebut.