Jual gamis anak perempuan murah

Cara Menggunakan Koin Lazada

Bismillahirrahmanirahim, hai bunda sering pakai Lazada ga?

Sekarang Lazada ada banyak game loh, dan hadiahnya dapet koin, tapi masih bingung cara pake koinnya seperti apa.. Pada prinsipnya koin Lazada itu bisa kita tukarkan dengan voucher dan promo promo yang ada di Lazada, beda dengan Shopee yang koin nya langsung menjadi diskon ketika kita berbelanja.

Berikut ini tutorial cara menggunakan koin Lazada:

1. masuk aplikasi Lazada dan pastikan sudah login

2. Klik akun di pojok kanan bawah

3. Scroll ke bawah cari "Koin Saya"

Koin Saya di Akun Lazada
Koin Saya di Akun Lazada

4. Akan masuk tab "LazCoin"

LazCoin - Lazada
LazCoin - Lazada

5. Scroll ke bawah, ada tab "Tukar Koin"

6. Pilih voucher yang mau ditukar dengan koin

Pilih voucher Lazada
Pilih voucher Lazada

7. Jika memilih Voucher Lazada, bisa digunakan saat belanja apapun, tinggal klik pakai voucher saat checkout

8. Jika memilih hadiah sponsor, bisa langsung ditukarkan dengan barang

9. Jika memilih Voucher Penjual, hanya bisa digunakan ketika checkout di toko tersebut


Dari mana mendapatkan koin Lazada?
1. cashback dari belanja
2. hasil bermain game di aplikasi Lazada
3. promo Lazada lainnya

Kesimpulan

Lazada merupakan salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Lazada adalah penggunaan <strong>koin Lazada</strong>. Koin Lazada bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti belanja, menukarkan dengan barang gratis, pulsa, atau uang tunai. Ada beberapa cara untuk menggunakan koin Lazada, seperti menukar koin dengan barang atau pulsa, menggunakan koin untuk belanja di Lazada, dan menukarkan koin dengan uang tunai. Untuk membeli barang menggunakan koin Lazada, pengguna dapat memilih opsi “Bayar dengan koin Lazada” saat melakukan checkout. Untuk menukar koin dengan barang gratis, pengguna dapat mengunjungi halaman “Koin Lazada” di aplikasi atau website Lazada. Sedangkan untuk menukar koin dengan uang tunai, pengguna bisa menggunakan aplikasi Lazada Wallet. Untuk mendapatkan koin Lazada, pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas seperti membeli barang, mengisi ulasan, atau mengikuti promosi tertentu yang diadakan oleh Lazada.

Selain koin Lazada, fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh Lazada adalah <strong>cashback</strong>. Cashback Lazada adalah pengembalian sebagian dari jumlah uang yang dibayarkan oleh pengguna saat berbelanja di Lazada. Pengembalian ini dapat digunakan sebagai saldo untuk melakukan transaksi di Lazada atau bisa juga ditarik sebagai uang tunai. Untuk menggunakan cashback Lazada, pengguna dapat memilih opsi “Bayar dengan Lazada Wallet” saat melakukan checkout. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan cashback Lazada. Misalnya, cashback yang diberikan memiliki masa berlaku tertentu, dan jumlah minimum pembelian untuk mendapatkan cashback juga berbeda-beda untuk setiap promo. Untuk melihat jumlah cashback yang sudah dikumpulkan, pengguna bisa mengunjungi halaman “Cashback” di aplikasi atau website Lazada.