Jual gamis anak perempuan murah

Kumpulan Hadits dan Doa Keluarga

Bismillahirrahmanirahim..

Bagaimana keluarganya bun? baik baik saja kah? pasti ada masalah kan? ya semua keluarga juga punya masalah pastinya. Masalah itu akan selesai kalau kita bertawakal kepada Allah Subhanawtaala dan berikhtiar dengan menambah ilmu kita, lalu mempraktekkannya.

Salah satu ilmu supaya membuat keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah adalah dengan mempelajari hadits dan doa doa yang berkaitan dengan kehidupan keluarga. Tidak perlu dihafalkan bunda, cukup dibaca, dan diresapi. Atau kalau mau dihafalkan ya lebih bagus lagi.

Berikut kumpulan hadits dan doa doa dalam kehidup keluarga:


MEMOHON KPD ALLAH AGAR SHALAT KITA BESERTA KELUARGA TERJAGA :


RABBIJ ‘ALNII MUQIIMASH SHALAATI WA MIN DZUR RIYYATI RABBANA WA TAQABBAL DU ‘AA.

Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang yg tetap melaksanakan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doa kami.

(QS. 14 : 40)


"sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya.siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya,maka hijrah untuk Allah dan Rasul-Nya.siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena yang dinikahinya,maka hijrahnya kepada yang ia tuju."(HR.Bukhari no.1dan Muslim no. 1907)


"Jika seseorang meninngal dunia,maka terputuslah segala amalannya kecuali tiga perkara (yaitu):sedekah jariyah,ilmu yang diambil manfaatnya,dan do'a anak yang shalih."(HR.Muslim no.1631)


"Allahumma inna as-aluka 'ilman naafi'an wa rizqon thoyyibaa wa 'amalan mutaqobbalaa" (Ya Allah,aku memohon kepada Mu ilmu yang bermanfaat,rizki yang halal dan amalan yang di terima)"(HR.ibnu majah no.925,shohih)


MOHON INGIN ISTRI DAN KELUARGAMU MENYENANGKAN DAN MENYEJUKKAN HATI :


RABBANAA HABLANAA MIN AZWAA JINAA WA DZURRIY YATINAA QURRATA A’ YUN WAAJ ‘ALNAA LILMUTTAQIINA IMAAMAA.

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kpd kami pasangan kami dan keturunan kami sbg penyenang hati kami, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang orang yg bertaqwa.

(QS. 25 : 74)


Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allâh terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. [at-Tahrîm/66:6]