Jual gamis anak perempuan murah

Memilih bahan adem untuk gamis anak

 Bismillahirrahmanirahim.

Bahan yang adem adalah wajib bagi pakaian anak, apalagi kalau memakaikan gamis anak yang berlapis antara gamisnya dan kerudungnya. Anak itu sangat aktif, jadi suatu keniscayaan seorang anak untuk memakai pakaian yang adem dan nyaman. Jangan sampai pakaian yang panas dan kurang nyaman membuat anak anda terhampat tumbuh kembangnya.

berikut tips memilih pakaian gamis anak yang adem dingin dan nyaman versi Bajuyuli

Bahan Berpori

Untuk bahan yang adem dan dingin dipakai itu bukan melulu yang menyerap keringat loh bunda. Tapi meskipun tidak menyerap keringat, namun jika angin dapat masuk jadinya kan flowy swing swing. Si kecil pun ga panas dalam memakainya.

Contoh bahan sejenis seperti ini adalah Wollycrepe, Ceruti, dan Wolfis/Wool Peach.

Keriga bahan tersebut berpori, bertekstur nyaman, dan jatuh ketika dipakai. Oya bahan tersebut ada yang nerawang ada juga yang tidak. Hati hati dalam memilih, karena kalau nerawang kan jadi percuma memakaikan anak kita gamis, masa menutup aurat tapi tembus pandang? kan ga sesuai tujuan toh bun

Contoh produk yang berbahan wollucrepe dan adem itu seperit produk kami yang WS* Series di bawah ini:

gamis anak adem berbahan wollycrepe berpori
gamis anak adem berbahan wollycrepe berpori


Bahan Menyerap Keringat

Ini udah ga aneh deh. Pasti orang kalau menganggap suatu pakaian itu adem atau tidak dari kemampuan bahan tersebut menyerap keringat. Dan tentu bahan yang bisa menyerap keringat itu juaranya adalah bahan kaos.

Hati hati bahan kaos pun ada tingkatan tingkatan nya. Memang semuanya menyerap keringat, tapi ada yang tidak terlalu menyerap keringat dan malah menyerap panas.

Biasanya bahan kaos combed adalah yang paling menyerap keringat, sedangkan bahan kaos PE (polyethylene) lah yang kurang menyerap keringat dan agak panas.

Bahan kaos PE memang tidak cocok untuk dijadikan gamis anak, bahan ini panas karena serat benangnya dibuat dari polyethylene, alias plastik. Dimana plastik kan mudah menyerap keringat.

Gabungan keduanya

Yang paling super adalah gabungan dari 2 tipe bahan di atas loh bun. Bisa menyerap keringat, dan berpori sehingga flowy dan swin swing. Bahan yang bertipikal seperti ini adalah Jersey dan Spandek.

Namanya saja sudah jersey, penamaan yang sama untuk kaos pemain sepak bola. Kaos pemain sepak bola kan dipakai berolahrga bun, dan karakteristik ini sangat loh cocok sekali. Tapi sebenarnya jersey yang dipakai pemain sepak bola dan jersey yang dipakai gamis itu jauh berbeda loh bunda, jadi hanya karakteristiknya saja yang sama.

Contoh gamis anak berbahan jersey yang adem flowy swing swing, seperti produk kami di seri S* Y* dan MJ*

bahan gamis anak adem jersey
bahan gamis anak adem jersey