Jual gamis anak perempuan murah

Tips Fashion Show Baju Muslim Anak

Bismillahirrahmanirahim...

Dari admin kecil, sampai sekarang admin punya anak, selalu saja ada acara lomba fashion show anak. Bahkan ada yang spesifik juga, lombanya itu ke baju muslim anak atau gamis anak.

Biasanya yang mengadakan adalah sekolah sekolah Islam Terpadu TK atau SD, atau di madrasah juga mungkin ada. Kalau dulu sih admin ikutan lomba nya waktu ada acara lomba 17an. Hayo ngaku anda juga kan?

gamis anak putih fashion show
gamis anak putih



Nah buat bunda yang bingung mau ngasih pakein baju apa ke anaknya untuk ikut lomba fashion show baju muslim anak, ga perlu khawatir, tinggal belanja aja produk kami, Insya Allah bagus bagus semua kok. Yuk liat dulu katalognya di sini.

Berikut tips untuk mengikuti lomba fashion show baju muslim anak

1. Percaya Diri

Ini adalah penialaian terpenting dari fashion show anak anak loh bun. Juri tidak akan menilai bagus atau tidak bajunya atau gamisnya, karena percaya deh, juri juga bukan fashion desainer kan? paling juga guru si anak, atau pa RT, atau pa Ustad, ya ga?

Mau pakai baju sebagus apapun, mau pakai baju semewah apapun, kalau anaknya malu malu ketika fashion show ya percuma juga. Lebih baik baju biasa aja dan diperagai dengan percaya diri tinggi.

Dengan PD sanga anak yang tinggi, dijamin deh si juri kepincut. Orang orang juga yang nontonnya seneng pasti. Admin juga jadi ngebayangin ngeliat anak kecil lucu lucu PD menampilkan sesuatu, pasti senang sekali melihatnya.

Jadi ingat sekali lagi, yang penting PD! ga usah risau mau pakai baju seperti apa, asalkan jangan compang camping aja.

2. Rapi

Sedikit dimention di atas, jadi yang utama dari pakaian adalah yang rapi. Dikenakan dengan pas, baju yang bersih. Dan kalau bisa sih yang syari ya bun, biar Insya Allah bisa jadi nilai plus loh. Sekalian juga kan kita ngajarin anak kita untuk berpakaian yang tidak mempertontonkan lekuk tubuh. Jangan sampai kita semua diazab Allah karena berpakaian seperti tidak berpakaian. Nauzubillah.

baju muslim anak syari fashion show
baju muslim anak syari fashion show


Makannya dari itu, bunda bisa cek seri syari dari kami ya. di sini. Insya Allah semua produk yang di link itu semuanya syari syari, paling minimal khimar jilbabnya panjang sampai hampir se pinggang sang anak.

3. Jangan seperti dewasa

Nah ini salah kaprah kebanyakan orang. Memakaikan anak baju muslim tapi supaya terlihat seperti dewasa. Fashion dalam orang dewasa itu identik dengan cantik dan ganteng, kalau anak kecil tidak begitu bunda. Tonjolkanlah sifat sifat seperti lucu, gemes, imut, pinta, soleh solehah.

Dijamin deh juri bakal kepincut kalau tingkah sang anak menggemaskan, atau dandanannya memperlihatkan ke-imut-an sang anak.

==

Ya itu saja tips fashion show baju muslim anak versi Bajuyuli. Semoga bermanfaat.