Jual gamis anak perempuan murah

Bajuyuli LazMall

Bismillahirrahmanirahim..

Sebelumnya kami sudah menjadi Shopee Mall, dan Tokopedia Official Store, baru seminggu ke belakang aja, Bajuyuli "dilantik" jadi LazMall. Alhamdulillah, dengan demikian, di semua platform marketplace, terkemuka sudah ada official Bajuyuli, dan membuktikan bahwa Bajuyuli merupakan branded product.

Bajuyuli LazMall
Bajuyuli LazMall



Terima kasih buat semua pelanggan yang sudah mempercayai kebutuhan baju muslim anaknya ke kami, doakan terus kami bisa mempertahankan kualitas dan tetep mempertahankan pengiriman dan respon cepat. amin..

Sebenernya syarat untuk menjadi Shopee Mall, Tokopedia Official Store, dan LazMall itu sama aja. Sangat penting sekali memiliki semua dokumen resmi tentang usaha, seperti: akte pendirian badan hukum, NPWP, bukti pajak, TDP, SIUP, PIRT, dan seterusnya..

Tapi ada 1 hal yang susah banget didapatkan, yaitu sertifikat HAK CIPTA. Daftarnya mengeluarkan biaya kurang lebih 3jt-an, dan proses jadinya itu sampai 2 tahun! kok lama banget? katanya sih karena menunggu dulu siapa tau ada yang mau klaim lagi tentang merk yang kita daftarkan, jika tidak ada lagi, maka sah bahwa merk itu milik kita. kurang lebih demikian.

Hak cipta merek Bajuyuli
Hak cipta merek Bajuyuli



Jadi intinya kalau mau memiliki toko online Official Store di berbagai platform, anda harus melek hukum. Harus mau ribet ngurusin ini itu. Harus mau belajar banyak hal baru. Dan harus mau sabar menghadapi aparatur negara. Semoga sukses.