Jual gamis anak perempuan murah

Review Remco Cough Syrup untuk Mengobati Batuk Alergi yang disertai Demam pada Anak

 Bismillah Bunda...

Kali ini kita akan Review Remco Cough Syrup untuk Mengobati Batuk Alergi yang disertai Demam pada Anak.

Remco Cough Syrup 60ml

    Remco Cough adalah obat batuk dan pilek berbentuk sirup yang diproduksi oleh PT. Rama Emerald Multi Sukses. Obat ini mengandung Guifenesin, Chlorpheniramine Maleate, Paracetamol dan Dextromethorphan Hbr. Remco Cough digunakan untuk mengatasi batuk dan gejala alergi. Chlorphenamine maleate digunakan untuk mengatasi alergi. Dextromethorphan Hbr berfungsi meredakan batuk kering yang muncul akibat infeksi tertentu, seperti flu atau sinusitis. Guaifenesin digunakan untuk mengencerkan dahak. Paracetamol membantu menurunkan demam.

  • Keterangan Remco Cough :
Golongan: Obat Bebas Terbatas Kelas Terapi: Obat Batuk dan Pilek Kandungan: Guifenesin 50 mg, Chlorpheniramine Maleate 1mg, Paracetamol 120 mg, dan Dextromethorphan Hbr 5 mg Bentuk: Sirup Satuan Penjualan: Botol Kemasan: Botol @ 60 mL Farmasi: PT. Rama Emerald Multi Sukses. Harga: Rp5.500 - Rp15.000/ Botol Kegunaan Remco Cough Remco Cough digunakan untuk meredakan batuk berdahak dan gejala alergi (flu, bersin, pilek).
  • Dosis & Cara Penggunaan Remco Cough
Remco Cough merupakan Obat yang termasuk ke dalam Golongan Obat Bebas, sehingga pada setiap pembelian nya tidak harus menggunakan resep Dokter: Anak Usia 2-6 tahun: 1 sendok takar (5 mL), diminum 3 kali sehari. Anak Usia 6-12 tahun: 2 sendok takar (10 mL), diminum 3 kali sehari. Dewasa: 3-4 x sehari: 4 sendok takar (20 mL), diminum 3 kali sehari. Cara Penyimpanan Simpan pada suhu dibawah 30 derajat Celcius.
  • Efek Samping Remco Cough
Efek samping yang dapat timbul yaitu: Mual, muntah Mengantuk. Kontraindikasi Tidak boleh di berikan pada pasien dengan kondisi: Hipersensitif terhadap komponen yang terkandung dalam produk. Ibu hamil dan menyusui Kategori Kehamilan Tidak boleh diberikan pada wanita hamil.
  • Perhatian Tidak boleh diberikan pada ibu menyusui. Perhatian Khusus Penderita hipoksia Penderita gangguan fungsi hati dan ginjal

Cukup Sekian untuk Review kali ini, Semoga bermanfaat, Assalamualaikum..!! 😄😄