Jual gamis anak perempuan murah

7 Quotes Tentang Menjadi Orang Tua

7 Quotes Tentang Menjadi Orang Tua


Sebagai orang tua kita terkadang semangat terkadang juga menjadi lesu, berikut kami himpun ada 17 quotes untuk orang tua, semoga bisa menjadi pemicu semangat kita sebagai orang tua.


1. To be in your children's memories tomorrow, you have to be in their lives today.


Jika anda mau dikenang oleh anak anda, anda harus ada untuk anak anda dari sekarang. Sesibuk apapun anda, sempatkanlah waktu untuk untuk anak anda.


2. There is no such thing as a perfect parent. So just be a real one.


Untuk menjadi orang tua yang sempurna tentu dambaan semua orang, tapi kesempurnaan itu milik Tuhan bukan milik kita. Tetaplah berusaha untuk menjadi orang tua yang sempurna, namun yang terpenting, tetaplah menjadi diri anda sendiri.


3. The kids who need the most love will ask for it in the most unloving ways.


Cara mengungkapkan rasa dari setiap anak berbeda beda, terkadang mereka ingin disayang oleh orangtuanya tapi dengan cara yang membuat orang tua kesal. Kita sebagai orang tua harus bisa jeli melihat hal ini, karena kebutuhan utama dari seorang anak adalah kasih sayang orang tua.


4. Whatever you would have your children become, strive to exhibit in your own lives and conversation.


5. Remember: You are not managing an inconvenience. You are raising a human being.




[caption id="attachment_356" align="alignnone" width="300"]Anak adalah kehidupan masa depan Anak adalah kehidupan masa depan[/caption]

Saat membesarkan anak, perlu diingat, bahwa kita itu sedang mempersiapkan kehidupan. Kesalahan sedikit saja bisa membuat masa depan anak kita tidak baik.


6. The way we talk to our children becomes their inner voice.


Orang tua dan anak memiliki ikatan batin yang kuat. Apa saja yang kita katakan padanya mungkin sekali akan selalu dia ingat sampai besar. Mau itu perkataan yang sedang memarahi atau perkataan kasih sayang.


7. Your kids require you most of all to love them for who they are, not to spend your whole time trying to correct them.


Anak-anak akan lebih menyukai apabila orang tuanya menerima kesalahan dan kebaikan dia, daripada orang tua yang selalu memarahi dan membatasi kreativitas anak.



semoga quotes di atas dapat menginspirasi kita semua.