Jual gamis anak perempuan murah

Waktu Yang Tepat Untuk Tes Kehamilan

Semangat pagi! Bagi anda semua calon ibu, pasti selalu deg-degan setiap mau tes kehamilan menggunakan test pack. iya ga? Penggunaan test pack memang merupakan cara paling mudah untuk mengecek apakah anda hamil atau tidak. Harga test pack yang tidak mahal memungkinkan kita untuk melakukan tes kehamilan setiap hari, tapi sebenernya ada waktu waktu efektif nya menggunakan test pack loh. Berikut waktu yang tepat untuk tes kehamilan.



1. Tes Kehamilan saat Pagi Hari Bangun Tidur


Pada pagi hari, urine dalam tubuh kita berkumpul dan mengendap. Kandungan yang menjadi indikasi kehamilan pun ikut terendap. Jadi waktu yang paling pas untuk menggunakan test pack kehamilan adalah saat pagi hari. Dimana air urine pertama di pagi hari adalah urine yang paling terendap kandungannya.



2. Tes Kehamilan saat Merasakan tanda kehamilan


Kalau anda selalu melakukan test-pack sehabis berhubungan sex dengan suami anda rasa-rasanya ini bukan cara terbaik untuk mengetahui apakah anda hamil atau tidak. Karena kehamilan baru bisa terdeteksi adalah 10-12 hari setelah masa pembuahan. Jadi kalau anda mau melakukan test pack kehamilan, lakukanlah ketika anda berfirasat bahwa anda hamil. Atau jika tanda tanda seperti mual muntah, payudara nyeri, bercak dan kram terjadi pada anda.



3. Telat menstruasi


Tidak semua orang ketika hamil merasakan tanda tanda kehamilan. Keseharian yang sibuk dan tingkat sensitivtas tubuh menjadi faktor utamanya. Jadi mungkin saja ada seorang ibu hamil tapi dia sama sekali tidak merasakannya. Namun hal yang pasti terjadi pada setiap wanita ketika dia hamil adalah tidak terjadinya mesntruasi. Jadi waktu yang tepat untuk melakukan test kehamilan adalah setelah jadwal mesntruasi anda terlewati.


Itulah waktu waktu yang tepat untuk melakukan tes kehamilan dari bajuyuli.com. semoga bermanfaat.