Jual gamis anak perempuan murah

Kegunaan Koin Shopee & Cara Mendapatkannya

Koin Shopee
Koin Shopee
Koin Shopee adalah salah satu fitur khusus dari Shopee. Koin ini merupakan bonus yang bentuknya sama seperti uang yang bisa anda gunakan untuk berbelanja di Shopee. Anda dapat menggunakan Koin Shopee untuk memangkas biaya pembayaran pada saat anda berbelanja.

Dengan bahasa yang lebih mudah, mungkin kita bisa samakan Koin Shopee seperti potongan harga (diskon) dari Shopee. Nilai dari Koin Shopee sendiri adalah Rp1 (satu rupiah) untuk setiap 1 koinnya. Jadi, jika anda mempunyai 1000 koin, itu senilai dengan Rp1.000 (seribu rupiah).

Ada banyak cara untuk mendapatkan Koin Shopee ini. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan pundi-pundi koin.

1. Rajin-rajin Berbelanja

Belanja Barang di Shopee
Belanja Barang di Shopee
Mungkin anda belum menyadari bahwa setiap kali anda berbelanja di Shopee, anda mendapatkan hadiah bonus Koin Shopee. Setiap pembayaran yang anda dilakukan akan diberi bonus berupa Koin Shopee. Jumlah koin yang didapatkan sebanyak jumlah rupiah yang anda bayarkan dikali 1000.

Contoh, jika anda membeli suatu produk seharga Rp92.000 (sembilan puluh dua ribu rupiah), maka anda akan mendapatkan Koin Shopee sebanyak 92 dan berlaku kelipatannya.

2. Bergoyang di Program Goyang Shopee

Goyang Shopee
Goyang Shopee
Shopee mengadakan sebuah program yang cukup menyenangkan yang kita kenal dengan nama Goyang Shopee. Program ini bisa diikuti 2 kali sehari dengan jumlah koin yang didapat tergantung semangat anda dalam bergoyang. Umumnya waktu untuk mengikuti program ini adalah pada pukul 09.00 dan 17.00. Namun, di hari-hari tertentu kita bisa mengikuti program ini sebanyak 6 kali dalam sehari dengan total puluhan ribu koin bisa kita dapatkan dari program ini setiap harinya. Jadi, sangat sayang jika anda tidak mengikuti program yang gratis ini.

3. Rutin Buka Aplikasi Shopee

Reward Koin Shopee (1)
Reward Koin Shopee

Reward Koin Shopee (2)
Reward Koin Shopee (2)
Shopee juga memberi apresiasi kepada penggunanya yang aktif menggunakan aplikasi layanan Shopee di handphone mereka dengan memberikan bonus Koin Shopee setiap harinya.

Program yang satu ini dibuat dalam bentuk absensi dimana setiap harinya kita perlu membuka aplikasi Shopee untuk mengambil bonus yang nilainya selalu meningkat setiap saat dengan maksimal koin yang didapat sebesar 500 koin di setiap hari ke 7.

Program ini selalu direset setiap seminggu sekali, jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan koin..

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan koin di Shopee. Anda dapat mencoba salah satunya atau anda juga bisa menggunakan keduanya sekaligus untuk mendapatkan koin yang lebih banyak.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu anda mengumpulkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dan berbelanja sesering mungkin di Shopee.