baju muslim anak perempuan

Tips dan Trik Memilih Fashion Untuk Si Kecil

Di era zaman now ini banyak sekali model-model fashion anak yang lucu. Bukan hanya dijual di toko-toko di mal, tetapi juga lewat online shopping seperti toko-toko di marketplace Lazada, Tokopedia, Shopee dan marketplace lainnya. Banyaknya ragam model dan corak pasti membuat Bunda bingung memilih pakaian untuk si kecil.
Tips dan Trik Memilih Fashion Untuk Si Kecil.
Tips dan Trik Memilih Fashion Untuk Si Kecil.
Nah, kali ini kami dari Bajuyuli akan merekomendasikan produk-produk Fashion dari toko kami khusus untuk putra putri Bunda mulai dari ukuran S sampai XXL atau untuk umur 1-12 tahun yang bisa Bunda beli secara COD ke tempat kami ataupun secara online, dan untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.bajuyuli.com ataupun bisa klik banner iklan di halaman ini.

Namun sebelum membeli fashion untuk si kecil baik itu dari toko kami ataupun dari toko lain, Bunda harus memilih fashion yang benar-benar cocok di pakai oleh sikecil baik itu dari bahan ataupun modelnya. Berikut ini adalah tips dan triks memilih fashion untuk si kecil.

1. Menentukan Ukuran Baju

Sebelum membeli fashion untuk si kecil, tentunya Bunda harus tahu dulu ukuran yang muat untuk si kecil, biasanya anak-anak akan tumbuh dengan sangat cepat, maka dari itu jangan memilih ukuran baju yang pas atau ketat, karena bisa membuat baju cepat tidak terpakai untuk beberapa waktu ke depannya. Bunda bisa bisa memilih ukuran baju yang sedikit longgar untuk memberikan kenyamanan ketika si kecil bergerak.

2. Memilih Berdasarkan Bahan

Ketika Bunda memilih fashion untuk si kecil, hal lain yang harus di perhatikan adalah bahan apa yang bisa membuatnya nyaman untuk dipakai. Bunda bisa memilih jenis bahan yang sesuai dengan kondisi suhu tempat tinggal, misal memilih baham yang hangat untuk digunakan di musim hujan atau dingin dan sebaliknya.

3. Memilih Model Baju

Bunda harus memilih model baju sesuai dengan usia si kecil, pilihlah fashion yang pantas dan wajar dipakai oleh sikecil. Jika memungkinkan, Bunda bisa memilih fashion zaman sekarang yang lagi tren tapi masih wajar di pakai untuk si kecil dan kalau perlu ajaklah si kecil untuk memilih baju yang ia sukai mulai dari motifnya ataupun warnanya pasti sikecil memiliki keinginan sendiri, dan jika si kecil memilih pakaian yang kurang pantas cobalah beri pengertian dan coba tawarkan ke fashion model yang lain untuk menarik perhatiannya.

Nah, itulah beberapa tips dan triks untuk Bunda dalam memilih fashion yang cocok dan pantas untuk si kecil. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Bunda dan bisa menjadi referensi Bunda jika ingin membeli pakaian untuk si kecil.