Jual gamis anak perempuan murah

Kegiatan Jumat Berkah

Bismillahirrahmanirrahim..

Jumat Berkah Bajuyuli
Jumat Berkah Bajuyuli


Alhamdulillah Bajuyuli memiliki program yang rutin diadakan tiap bulan yang kami namai Jumat Berkah. Kegiatan ini adalah pembagian bahan bahan pokok bagi semua karyawan, yang dilakukan setiap minggu ke 2 hari Jumat.

Tapi sebenernya tidak melulu sembako makanan, kadang kami juga membagikan deterjen, sabun, shampoo, pulsa, dlsb. Nominalnya sebenarnya tidak seberapa, kurang lebih setiap karyawan mendapatkan barang senilai 50rb rupiah.

Awalnya program ini diadakan karena peralihan gajian karyawan Bajuyuli yang asalnya digaji mingguan, sekarang sudah beralih seluruhnya menjadi bulanan. Sebagian besar karyawan jadi bingung jika gaji bulanan, karena tidak terbiasa merencanakan keuangannya. Dikarenakan itu, Bajuyuli mencoba membantu meringankan beban karyawannya di tengah bulan dengan memberikan paket sembako ini.

pembagian sembako setiap bulan untuk karyawan Bajuyuli
pembagian sembako setiap bulan untuk karyawan Bajuyuli


Selain itu, Jumat Berkah ini bertujuan agar karyawan tetap semangat di tengah bulan dalam bekerja. Sebagaimana kita ketahui semua karyawan pasti menantikan akhir bulan, karena akan dapat gaji. Tapi dengan adanya Jumat berkah yang 2 minggu sekali, setidaknya karyawan Bajuyuli ada yang ditunggu tunggu setiap 2 minggu sekali. Harapannya semangat karyawan tetap terjaga.

Mudah-mudahan program ini bisa terus berlangsung, karena efeknya betul betul terasa. Bisa juga ini dicontoh oleh perusahaan manapun.