Jual gamis anak perempuan murah

Gamis Anak Warna apa?

Bismillahirrohmanirrohim.

Kadang suka bingung ga sih bun milihin gamis warna apa yang cocok buat anak? kalau Bunda untuk milih diri sendiri juga kadang bingung kali ya? Nah untuk anak sebenarnya nggak harus bingung loh bun.. nih Bunda bisa ikutin tips dari kami ini:

Anak sukanya warna apa?

Bunda gak harus ambil pusing karena yang utama itu adalah memilih warna yang sesuai dengan kesukaan si anak, karena kalau anak suka dengan warna yang dikenakannya, harapannya dia akan seneng. Harapan Kita anak jadi mau menutup aurat sejak dini, ya ga bun?


warna warni gamis anak perempuan
Jadi misal kalau si anak suka warna pink ya Bunda kasihkan gamis warna pink atau anak muda suka warna hijau ya pakaikan gamis anak yang warna hijau atau anak Anda suka warna marun ya a kasihan juga gamis yang warna marun, dan seterusnya.

Beberapa kasus, banyak orang tua terlalu memaksakan warna kesukaannya kepada si anak alhasil anak pun jadi kurang suka memakai bajunya. Bunda kaya gitu ga? hayo ngaku...

Memang sih orang tua jadi seneng melihat anaknya, tapi apakah anaknya seneng?

Anak Sekolah pakai warna apa?

Nah untuk ke sekolah saran kami, gunaknlah warna monokrom seperti abu hitam putih abu tua dan seterusnya.. Bisa juga disesuaikan dengan warna sekolah tersebut misalkan kalau SD kan warnanya warna merah marun, SMP warnanya warna biru, itu kalau yang Sekolah Negeri.

gamis marun anak sekolah SD Kalau sekolah swasta biasanya punya kebijakan sendiri, ada yang warna hijau, ada yang warna kuning, dst.

Namun tetap secara umum kami rekomendasikan warna monokrom seperti putih abu dan hitam karena warna warna netral cocok untuk kegiatan belajar mengajar.

TPA Pengajian

Nah kalau untuk TPA / pengajian ini bebas aja. Kami balikin lagi ke poin yang pertama tadi bahwa yang terbaik adalah gamis yang warnanya sesuai dengan kesukaan anak anda.

Kalau anak anda suka dengan gamisnya, harapannya berangkat ke TPA juga dengan senang hati. Harapan jangka panjangnya kan anak kita jadi anak yang soleh solehah, ya ga bun?

Manasik Haji Umrah

Ini event tahunan yang biasanya diselenggarakan oleh sekolah. atau mungkin berangkat haji / umrah beneran?

gamis anak putih manasik haji umrah Gamis anak yang cocok untuk kegiatan manasik haji dan umrah adalah gamis warna putih dan atau warna hitam. Jangan warna yang lain ya bun..
==
gitu aja tips singkat ini mudah-mudahan bermanfaat buat bunda semuanya Assalamualaikum