Jual gamis anak perempuan murah

Karyawan Bajuyuli

Bismillahirrahmanrrahim.

Bajuyuli adalah brand / merk di bawah naungan PT Guna Cipta Rekayasa. Dari waktu ke waktu karyawan Bajuyuli bertambah dan berkurang, tergantung situasi dan kondisi, namun divisi yang ada di Bajuyuli tidak berubah. Berikut adalah divisi yang ada di Bajuyuli beserta penjelasan singkatnya.

karywan Bajuyuli (PT Guna Cipta Rekayasa)
karywan Bajuyuli (PT Guna Cipta Rekayasa)

Admin - Bajuyuli

Divisi admin ini bertugas untuk menjawab seluruh pertanyaan pertanyaan customer Bajuyuli. Mulai dari Instagram, Facebook, Whatsapp, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan lain sebagainya.

Selain itu divisi ini juga bertanggung jawab untuk rekapitulasi pesanan setiap hari dan menyiapkan label pengiriman yang nantinya akan diserahkan ke divisi Quality Control untuk dilakukan pengepakan paket.

Tantangan terberat dari divisi ini adalah menghadapi komplain dari pelanggan, tim ini harus punya tingkat kesabaran yang baik.

Divisi admin ini terdiri dari 3-5 orang.

Quality Control - Bajuyuli

Tugas utama dari divisi ini adalah melakukan pengecekan kualitas produk jadi yang dari Divisi Produksi, dan juga melakukan pengepakan barang untuk dikirim ke customer.

Kegiatan yang paling banyak memakan waktu untuk divisi ini adalah proses gunting benang baju dan lipat baju.

Divisi ini tediri dari 4-12 orang, ketika menghadapi puncak penjualan seperti bulan Ramadhan, divisi quality control akan ditambah orangnya sampai maksimal 12 orang. Divisi ini berlokasi di gudang terpisah dari kantor utama Bajuyuli, baca: https://blog.bajuyuli.com/2020/05/lokasi-bajuyuli.html

Produksi - Bajuyuli

Tim produksi Bajuyuli tidak melakukan proses produksi seluruhnya. Dari seluruh proses pembuaan semua produk gamis anak Bajuyuli, yang dikerjakan oleh orang luar (maklun) adalah proses jahit. Oleh karenanya divisi ini tidak terdiri dari banyak orang, hanya terdiri dari 3-4 orang.

Creative - Bajuyuli

Divisi ini adalah yang bertanggung jawab membuat seluruh konten digital Bajuyuli, khususnya Instagram dan Youtube. Dalam mengelola akun Instagram dan Youtube, pertamabahn followers atau pertambahan subscriber adalah tantangan terbesar.

Tim ini terdiri dari 2-3 orang yang memiliki kemampuan graphic designer yang baik menggunakan program seperti Adobe Photoshop, Adobe Premiere, dlsb.


HR - Bajuyuli

Divisi ini bertanggung jawab dalam merekapitulasi segala yang berkaitan dengan gaji karyawan, penerimaan karyawan, kesejahteraan karyawan, dan operasional rumah tangga kantor Bajuyuli

Budaya kantor karyawan Bajuyuli

Kami sangat berusaha untuk menjalankan kegiatan kami sesuai syariat Islam, harapan besar kami mendapatkan ridha dari Allah azza wajalla. Oleh karenanya ada beberapa peraturan Bajuyuli yang diterapkan berdasarkan hal itu, diantarnya adalah:

  • Mengutamakan shalat dibanding pekerjaan. Di setiap jam shalat, semua kegiatan berhenti, dan karyawan Pria sangat dianjurkan untuk shalat berjamaah ke masjid
  • Tidak menggunakan software bajakan. Penggunaan software bajakan adalah bentuka kedzaliman yang sering diabaikan oleh orang banyak
  • Penerapan buku dhuha, baca: https://blog.bajuyuli.com/2020/05/shalat-dhuha-di-kantor.html

Demikian lah cerita singkat tentang karyawan Bajuyuli, semoga menginspirasi