Jual gamis anak perempuan murah

Pesanan Shopee Sudah Selesai Tapi Belum Sampai?

Bismillah,

Pesanan di Shopee sudah selesai, tapi anda belum menerima barangnya? kasus ini sering sekali terjadi. Pesanan yang sudah selesai artinya, barang sudah sampai sehingga selesai otomatis dalam (±3 hari), atau tidak sengaja ter-klik "pesanan selesai". Berikut tips dari kami agar masalah ini bisa terselesaikan
Pesanan Shopee
Pesanan Shopee

1. Cek tetangga / Satpam / Security / Anggota keluarga

Terkadang ketika kurir sudah sampai depan rumah atau depan komplek anda atau di kantor anda, kurir tidak bisa memberikan langsung barang tersebut kepada anda. Misalkan, anda sedang tidak ada di tempat, atau kebijakan komplek atau kantor yang tidak boleh menerima orang luar masuk.

Oleh karena itu, sebelum komplain ke Shopee, cek dulu lingkungan terdekat anda. Siapa tau sudah menerima paket atas nama diri anda.

Bahkan ada beberapa kasus, yang nerimanya sebenrnya anggota keluarganya sendiri, tapi karena masing2 sibuk dan lupa, jadi tidak saling memberitahu.

2. Telp kurir yang bersangkutan, tanyakan kejelasan paket

Jika langkah 1 sudah dilakukan, dan paket masih belum ketemu, langkah selanjutnya adalah anda telpon kurir (JNE / JNT / Sicepat / yang lainnya), berikan no resi paket anda (tertera di pesanan Shopee), lalu tanyakan detilnya ke customer service kurir tersebut, khususnya jika barang memang sudah sampai, barang diterima oleh siapa?

atau malah jangan jangan barang nyasar ke alamat lain

3. Hubungi penjual

Jika sudah menghubungi kurir, dan ternyata barang nyasar, anda bisa menghubungi penjual minta kompensasinya. Tapi tidak semua penjual bisa ngasih kompensasi kalau ada kesalahan kurir loh ya.

Kalau Bajuyuli sendiri, jika ada masalah seperti ini, kami kirimkan ulang pesanan si pembeli, lalu nanti jika datang kedua-dua paket tersebut ke yang bersangkutan, kami minta agar yang double tersebut kirim balik ke kami. Jadi dengan demikian pembeli yang belanja di Bajuyuli akan merasa aman dan nyaman.

4. Hubungi pihak Shopee

Masalahnya masih belum selesai?

baca dulu: Cara Menghubungi Customer Service Shopee

Cara terakhir adalah hubungi customer service Shopee. Curhatkan semua permasalahan anda ke Customer Service Shopee, perlu diingat bahwa secara sistem tidak ada masalah di pesanan anda. Tapi Customer Service Shopee bisa membantu dengan memediasi anda dengan Penjual atau dengan pihak kurir.

Semoga berhasil dan selesai ya bun masalahnya...