Jual gamis anak perempuan murah

Memilih Pengiriman di Lazada?

Bismillahirrahmanirahim.

Kurir ada jasa pengiriman salah satu faktor penting untuk kita memutuskan membeli suatu barang, makannya memilih jasa pengiriman itu sangat penting sekali.

Tapi sungguh sayang sekali, kalau kita sebagai pembeli, tidak bisa memilih kurir atau jasa pengirman ketika berbelanja di Lazada.

Pada dasarnya ada 3 kurir pengiriman utama yang ada di Lazada, yaitu JNE, Lelexpress, dan NinjaExpress.

Bahkan ketika anda sebagai penjual pun, pemilihan kurir kadang tidak bisa diputuskan melalui anda. Untuk toko kami di Lazada, kurir yang aktif adalah hanya Lelexpress, dan kami tidak bisa memilih untuk mengaktifkan JNE atau Ninjaexpress.

Kenapa bisa begitu?

menurut kami, ini wajar sekali kalau marketplace memiliki preferensi memaksa untuk kurir tertentu. Khususnya Lazada, yang memiliki armada kurir sendiri yaitu LelExpress, yang dulu namanya adalah LazExpress.

Padahal dulu jika jualan di Lazada, kurir defaultnya adalah JNE. Namun kini tidak.

Keuntungannya menggunakan LelExpress adalah pembeli bisa melakukan CoD di Lazada. Alias membayar pesanan melalui kurir ketika barang sudah sampai di tujuan.

Kami sih belum pernah mengalami secara langsung keterlambatan pengiriman dari LelExpress ini. Jadi secara umum mau kurir apa saja, menurut kami sama saja.

Tapi bagaimana dengan pembeli? banyak pembeli yang memiliki preferensi kurir tersendiri, dengan berbagai macam alasannya. Alasan paling umum adalah karena pembeli trauma akan kurir tertentu, karena pernah melakukan pengiriman yang lama.

Oya khusus untuk penjual, sebenarnya ada fasilitas khusus untuk bisa merubah kurir yang aktif di tokonya. Namun jujur saja ini agak ribet, karena ga bisa langsung mengaktifkan melalui seller center, harus melalui kontak ke CS nya Lazada. itupun kalau disetujui. ribet kan?

Jadi kesimpulannya, untuk saat ini jika anda berbelanja di Lazada, anda tidak bisa memilih kurir pengiriman. Kami harap suatu saat Lazada mau "membuka" diri untuk kebebasan memilih kurir.

Semoga bermanfaat.