Jual gamis anak perempuan murah

Pesanan Shopee lama dikemas? boleh dibatalkan?

Bismillahirrahmanirahim...

Belanja di Shopee tapi pengiriman lama sekali kesel ga bunda? kalau lama di kurir sih mungkin bisa kit amaklumi ya, tapi kalau misalkan sellernya ga ngirim ngirim pasti kesel banget. Status barang masih aja dikemas. padahal udah ngebet barang supaya sampe rumah.

Perlu bunda ketahui, memang kalau seller di Shopee itu beda beda, ada yang pengirimannya cepat, ada yang pengirimannya lambat. Ada yang pengiriman cepat tapi kualitas kurang baik, tapi ada juga loh yang pengiriman cepet kualitas juga bagus.

Nah balik lagi ke pertanyaan dari judul di atas.. boleh ga sih kita membatalkan pesanan yang masih aja dikemas oleh penjual?

jawabannya: BOLEH BANGET

Bunda tinggal klik aja ajukan pembatalan. Tapi perlu diingat, bahwa jika anda transfer sudah di atas 1 jam, pesanan tidak akan langsung batal. Tapi harus ada persetujuan dulu dari penjual untuk menerima pembatalan anda.

Loh kok gitu? karena ada kemungkinan bahwa pesanan memang sudah dikirim, tapi status belum berubah. Dan juga mungkin saja penjual membutuhkan usaha extra untuk melakukan pemesanan, tapi ehh malah anda minta batalkan. kan kasian penjualnya. Makannya Shopee mengambil jalan tengah, yaitu jika kurang dari 1 jam dari pembayaran terverivikasi, anda masih bisa langsung membatalkan. Tapi lebih dari itu anda harus menunggu persetujuan penjual.

Ketika anda mengajukan pembatalan ketika barang masih dikemas, penjual diberi waktu 1x24 jam oleh Shopee. Jika lebih dari itu penjual tidak ada respon, barulah pesanan anda batal.

Shopee Mall Terpercaya
Shopee Mall Terpercaya


Nah saran kami, supaya hal seperti ini tidak terulang. Lebih baik anda belanja di toko yang sudah Shopee Mall saja.. Karena toko yang Shopee Mall sudah terjamin kecepatan pengirimannya, bukan hanya itu, kualitas barang dan garansi juga memuaskan. Karena Shopee Mall adalah seller yang sudah dipercayai penuh oleh Shopee.


Selamat berbelanja..