Jual gamis anak perempuan murah

Review Obat Anak Pasaba Expectorant Sirup untuk Anak Sakit Batuk

 Bismillahirahmanirrahim,


Nyari obat untuk anak memang ga boleh sembarangan ya. Biasanya anak balita memang rentan banget sakit ya Bun, ditambah lagi cuaca yang kurang menentu. Nah, disini kita mau review salah satu obat yang Insya Allah bisa meredakan batuk pada anak.


Ini dia obatnya

Pasaba Expectorant Sirup

Pasaba Expectorant Sirup ini adala obat untuk batuk berdahak, batuk pilek dan juga influenza.

Obat Pasaba Expectorant Sirup cocok untuk anak mulai 2 tahun sampai dewasa, dan untuk takaran penggunaannya Bunda bisa baca keterangan di kemasan atau kertas yang ada di dalam box karena akan berbeda sesuai rentang usia. Obat ini bisa ditemukan di apotik atau toko obat terdekat dengan harga yang bervariasi. Untuk range harganya obat ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 4.000 - Rp 8.000.

Yuk kita bahas detail dari obat Pasaba Expectorant Sirup ini!


PASABA

Guaifenesin

Chlorphenamine Maleate

Expectorant

Netto 60 ml


INDIKASI
Pasaba Expectorant Syrup untuk mencairkan sekret kental, untuk mempermudah pengeluarannya pada batuk berdahak dan batuk karena alergi.


CARA PENYIMPANAN

Simpan pada suhu dibawah 30℃ dan diluar pengaruh cahaya matahari


No. Reg DTL 9507806537A1


KOMPOSISI

Tiap 1 sendok takar (5ml) berisi:

Guaifenesin 50 mg

Chlorphenamine Maleate 1 mg


DOSIS

Anak-anak

2-6 tahun: 1 sendok takar 3-4 x sehari

6-12 tahun: 1-2 sendok takar 3 x sehari

Dewasa

3 sendok takar 2-3 x sehari


CARA KERJA OBAT

PASABA Expectorant Syrup adalah obat untuk meredakan batuk berdahak, terutama batuk karena alergi. Cara kerjanya meningkatkan produksi cairan dan mengencerkan sekret dari saluran pernafasan, hingga lebih mudah dikeluarkan. Juga menghambat histamin penyebab kongesti dan gatal-gatal tenggorokan.

INDIKASI

PASABA Expectorant Syrup untuk mencairkan sekret kental, untuk mempermudah pengeluarannya pada batuk berdahak dan batuk karena alergi


PT. Gratia Husada Farma

Semarang-Indonesia


Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Bunda yang sedang mencari obat buat anaknya ya. Semoga sehat selalu 😊