baju muslim anak perempuan

Tips Hamil Anak Perempuan

Tips Hamil Anak Perempuan
Tips Hamil Anak Perempuan
Sebagian besar ibu ibu menginginkan anak perempuan, karena bagi ibu ibu, punya anak perempuan berarti dia bisa merepresentasikan dirinya sendiri pada anaknya. Jadi bisa ngedandanin sesuai selera si ibu. Beda halnya kalau anak laki laki, tentu sang ibu tidak berpengalaman menjadi anak laki laki bukan? He he. Berikut tips untuk mempunyai anak perempuan:

1. Kromosom X dan Y

Sebelumnya perlu dipahami dulu secara singkat apa itu kromosom X dan kromosom Y. Kromosom X adalah pembawa anak laki laki, sedangkan kromosom Y adalah pembawa anak perempuan.

2. Waktu bercinta yang tepat

Menurut riset di Amerika sana, didapatkan bahwa untuk mendapatkan anak perempuan, anda harus berhubungan badan pada saat 2-4 hari sebelum masa subur. Usahakan hitung masa subur dari histori mens minimal 1 tahun kebelakang ya bun, biar lebih akurat.

3. Atur Ejakulasi

Menurut riset lagi, katanya anak perempuan didapatkan jika ejakulasi pria di dalam vagina tidak terlalu dalam alias dangkal. Hal ini dikarenakan kromosom Y itu bersifat cepat tapi tidak bertahan lama, sedangkan kromosom X bertahan lama tapi bergerak lambat. Jadi dengan ejakulasi dangkal, diharapkan kromosom X tidak sampai ke ovum, dan kromosom Y lah yang sampai.

4. Wanita jangan sampai “puas”

Ketika wanita mencapai orgasme, sel sel tubuh akan mengeluarkan alkali yang bersifat basa. Dimana sifat basa ini tidak baik untuk perkembangan kromosom Y. Jadi buat para calon ibu, minta suaminya untuk segera “ngeluarin” ya sebelum lemes. He he

5. Banyak makan yang masam

Seperti yang sudah dibilang pada poin no 3, bahwa kromosom Y itu tidak tahan terhadap basa. Dan sifat basa lawannya adalah asam. Cobalah untuk memperbanyak makanan yang bercuka, coklat, jeruk nipis, dan lain sebagainya

6. Posisi bercinta

Rumornya posisi bercinta missionary, spoon, dan woman on top adalah posisi yang baik untuk mendapatkan anak perempuan.
Itulah tips singkat jika ingin hamil anak perempuan. Kesemua tips tersebut hanyalah analisa manusia, yang menentukan tetap saja Tuhan yang Maha Esa. Tetap berusaha dan berdoa ya bun, selamat mencoba.


baca juga: