Jual gamis anak perempuan murah

Charity Bajuyuli: Jumat Free Food Car Day bersama Kitabisa dan Gerbang Sedekah

1. Latar Belakang 

Charity Bajuyuli:Jumat Free Food Car Day bersama Kitabisa dan Gerbang Sedekah
Charity Bajuyuli:Jumat Free Food Car Day bersama Kitabisa dan Gerbang Sedekah

Mengutamakan nilai keberkahan dalam bisnisnya adalah salah satu latar belakang Bajuyuli(brand baju muslim anak) dalam mengadakan charity. Kali ini program charity Bajuyuli mengusung tema Jumat Free Food Car Day bersama Kitabisa dan Gerbang Sedekah.

2. Tujuan 

Kegiatan Jumat Free Food Car Day
Kegiatan Jumat Free Food Car Day 

Bajuyuli bersama Kitabisa dan Gerbang Sedekah mengadakan program donasi Jumat gratis makan berdasarkan Hadist Riwayat Abu Muslim Al-ashbahani yang berbunyi"tiga perkara siapapun yang ada padanya, kelak akan dinaungi oleh Allah di bawah arsy-Nya pada hari tidak ada naungan kecuali naungan-Nya. Yaitu, berwudhu pada waktu cuaca dingin, mendatangi masjid meskipun gelap, dan memberi makan orang yang kelaparan.

Program tersebut bertujuan untuk membagikan makanan secara gratis kepada para pejuang jalanan, yang merupakan saudara-saudara kita yang aktivitas dan bekerjanya banyak di kawasan jalanan. Misalnya tukang becak, pemulung, pegawai dan lain-lain.

3. Proses Pengumpulan Donasi 

Melalui Instagram, website, dan page Facebook, Bajuyuli memberikan informasi kepada customers diadakannya program donasi jumat gratis makan. Pengumpulan donasi tersebut dimulai dari 13 Februari 2019 sampai 28 Februari 2019. 

Cara donasinya sangat gampang, customers tinggal membeli produk Bajuyuli sesuai keinginan lalu hubungi customers service Bajuyuli via WhatsApp dan Line, buka link website Kitabisa.com/bajuyulitraktiran, klik donasi sekarang, lalu masukan nominal donasi sesuai konfirmasi dari customers service Bajuyuli, lalu pilih bank(GO-PAY/BNI/BNI/Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu/Kredit), lakukan transfer sesuai nominal yang diberikan oleh pihak kitabisa.com beserta kode uniknya dan dapatkan laporan via sms/email. Lalu kirim bukti donasi Kitabisa.com ke customers service Bajuyuli untuk pengiriman barang pesanan, jumlah nominal yang didonasikan sesuai dengan pesanan, tanpa ada potongan biaya. 

Jadi customers berbelanja online di Bajuyuli sekaligus melakukan amal kebaikan ikut serta dalam berbagi makanan. 

4. Pencapaian dan Kesuksesan Program Charity 

Pencapaian Donasi yang Berhasil Terkumpul untuk Kegiatan Charity Free Food Car Day
Pencapaian Donasi yang Berhasil Terkumpul untuk Kegiatan Charity Free Food Car Day

Customers yang telah berbelanja di Bajuyuli, didonasikan untuk program berbagi gratis makanan. Donasi yang telah terkumpul sebesar Rp.5.550.915 sebagai pencapaian sukses hingga 111%  diatas ekspektasi yang ditentukan sebelumnya hanya sebesar Rp.5.000.000. Kegiatan program charity Jumat Free Food Car berlangsung sukses di dua tempat yang berbeda salah satunya di Cicaheum, Bandung.

5. Program Charity Lain 

Berikut ini adalah beberapa program charity yang sudah dilakukan oleh Bajuyuli: