Jual gamis anak perempuan murah

Daftar Supplier Online Gamis Anak

Bismillahirrahmanirahim...

Artikel ini adalah lanjutan dari 2 artikel tentang peluang bisnis sebelumnya yang bisa anda baca dulu:

https://blog.bajuyuli.com/2020/06/peluang-bisnis-jualan-gamis-anak.html
https://blog.bajuyuli.com/2020/06/peluang-berbsinis-online-baju-anak.html

Setelah anda baca kedua artikel itu membuat anda semangat untuk mulai berjualan kan? Jika anda mulai dari 0 untuk mencari supplier yang terpercaya, ini kami rangkumkan beberapa supplier baju anak dan gamis anak yang bisa anda percayai untuk memulai jualan online. Supplier supplier ini tentu saja kompetitor kami loh bun..

1. Bajuyuli

yang pertama tentu diri kami sendiri, wajar dong mempromoin diri sendiri dulu. hehe.. Kami sudah berpengalaman jualan gamis anak sejak 2016 awal, alhamdulillah beberapa produk kami sempat menjadi best seller di Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Tapi makin ke sini, persaingan semakin ketat, dan best seller gamis anak pun sudah jarang kami dapati. Artinya banyak produk produk yang lain yang lebih bagus, tapi tidak bilang bahwa produk kami jelek loh ya... hehe.
website Bajuyuli

Untuk Berjualan gamis anak dari Bajuyuli bunda tinggal cek aja ketentuannya di: https://bajuyuli.com/dropship-reseller

Kami hadir di berbagai platform, mulai dari Instagram, Website, Facebook, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lain lain. Ini bisa dibilang kelebihan dan kekurangan kami. Kelebihannya kami jadi sangat mudah dijangkau oleh siapa saja, kekurangannya membuat anda yang ingin menjual lagi produk kami akan kehabisan "ruang". Karena memang desain awalnya Bajuyuli itu tidak membuka keagenan, makannya harga kami miring sekali dibandingkan penjual gamis anak yang menerapkan keagenan.

2. Paku Payung Club

Paku Payung ini termasuk senior dalam dunia gamis anak di Indonesia. Mereka dengan tegas menyatakan bahwa bisnis mereka merupakan B2B alias membuat sistem keagenan. Insagram nya bisa anda cek di sini ya bun..

baju seragam keluarga Paku Payung Club
Selain produksi gamis anak perempuan, brand ini juga memproduksi baju muslim untuk couple sekeluarga loh. Cocok sekali untuk dignakan di hari raya atau di acara pernikahan keluarga. Silahkan langsung kepo-in Instagram dan websitenya ya bun

3. Maysuun

Maysuun Baby Hijab kids
Maysuun Baby Hijab kids

Hampir sama dengan Paku Payung Club, Maysuun baby hijab kids ini sistem binisnya pun keagenan. Seperti dengan namanya, brand ini menjual produk produk bayi dan balita, tapi ada juga kok gamis anak ukuran di atas balita. Lucu lucu loh bun. Silahkan bisa kepoin IG nya di sini.